Aksi Damai KBFMB di Mako Polresta Bogor Kota, Kecam Pembakaran Bendera HTI | Portal Berita Bogor

Aksi Damai KBFMB di Mako Polresta Bogor Kota, Kecam Pembakaran Bendera HTI

Aksi Damai KBFMB di Mako Polresta Bogor Kota, Kecam Pembakaran Bendera HTI

Kota Bogor-BogorBagus.com.

Aksi pembakaran bendera HTI oleh Oknum Anggota Banser yang terjadi di Kabupaten Garut berbuntut dan memicu aksi protes dari berbagai daerah di Indonesia.

Salahsatunya yang terjadi hari ini di Kota Bogor, ratusan orang yang di dominasi kaum perempuan dan anak-anak dan mengatasnamakan diri Keluarga Besar Forum Muslim Bogor (KBFMB) menggelar Aksi Damai di Mako Polresta Bogor Kota, Jl. Kapten Muslihat Kota Bogor, Selasa (23/10/2018) pukul 13.00 WIB.

Massa melakukan Orasi menuntut pihak kepolisian agar menindak tegas pelaku pembakaran bendera HTI yang terjadi di kabupaten Garut.

“Selain Massa juga membentangkan spanduk yang bertuliskan Forum Aswaja Bogor serta melaporkan pembakaran bendera HTI,” ujar Kabag Ops Polresta Bogor Kota Kompol Fajar Hari Kuncoro, SH., M.Si, dengan awak media.

Lima orang perwakilan Aksi damai yang dipimpin Ustadz Imam Syafei (Ex Pengurus HTI Kota Bogor) melakukan pengaduan masyarakat ke Spkt Polresta bogor kota.

“Intinya, mengecam kejadian pembakaran bendera HTI yang terjadi di Kabupaten Garut,” pungkas Kabag Ops.

Aksi damai Keluarga Besar Forum Muslim Bogor berakhir sekitar pukul 14.15 WIB berlangsung aman, lancar, tertib dan kondusif dan mendapat pengamanan pihak Kepolisian Resta Bogor Kota bekerjasama dengan Kodim 0606/Kota Bogor dan Satpol PP yang dipimpin langsung Kapolresta Bogor Kota dan Dandim 0606/Kota Bogor. (Lekat/Humas Polresta Bogota)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan