Aiptu Ponco Budi Yanto Jadi Pembina Upacara dan Safety Riding di Kegiatan Police Goes To School

NASIONAL179 Dilihat
banner 468x60

Aiptu Ponco Budi Yanto Jadi Pembina Upacara dan Safety Riding di Kegiatan Police Goes To School

Bojonggede, Bogor – BogorBagus.com. –

banner 336x280

Kegiatan Police Goes to School, dalam rangka Operasi Zebra Jaya 2017. Jajaran anggota Polsek Bojonggede, dalam hal ini di wakili Panit Lantas Polsek Bojonggede Aiptu Ponco Budi Yanto jadi Pembina Upacara dan Safety Riding di lapangan upacara SMPN 1 Bojonggede, Jalan Raya Kedung Waringin – Bojonggede, Senin (6/11/2017).

Upacara yang di mulai Pukul 07.00 hingga pukul 09.00 WIB tersebut diikuti 450 Siswa/i dan Dewan Guru SMPN Bojonggede. dihadiri Kepala Sekolah SMPN 1 Bojonggede, Ida Farida Karsiman, S.Pd,. MM., Pd. Selaku penanggung jawab dan Suhardi S.Pd. Guru Kesiswaan.

Pembina Upacara dalam amanatnya
Menyampaikan, “Agar para siswa/i menghindari berbagai kenakalan remaja. diantaranya ; bahaya Narkoba, Ugal-ugalan di jalan, Tawuran Pelajar, porno grafi/aksi dan penggunaan HP yang tidak sehat sehingga melanggar UU ITE,” tuturnya.

“Beliau juga menghimbau sejak dini, kepada para siswa sebagai generasi penerus bangsa agar taat terhadap hukum,” ujar Ponco.

Sementara saat memberikan materi tentang Safety Riding. Panit Lantas, memberikan pengetahuan kepada para Siswa/i tentang UU. Nomor. 22 Tahun 2009 tentang Lalulintas dan Angkutan Jalan. dan memberikan juga Tips aman dan selamat mengendarai kendaraan sepeda motor (roda dua). Para Siswa/i sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut sehingga kegiatan berjalan aman, lancar, tertib dan kondusif.

Aiptu Ponco berharap, “Dengan adanya kegiatan ini bisa menambah wawasan dan pengetahuan para Siswa/i sehingga dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan,” tukasnya. (Lekat)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan