Ade Yasin Ajukan Kabupaten Bogor Tuan Rumah Penyelenggaraan TPO 2021 | Portal Berita Bogor

Ade Yasin Ajukan Kabupaten Bogor Tuan Rumah Penyelenggaraan TPO 2021

 

BogorBagus.com – BUPATI Bogor Ade Yasin, hari ini menghadiri pertemuan Tourism Promotion Organization (TPO) 9th General Assembly, Kamis (26/9) di Busan, Korea Selatan.

Di mana kabupaten Bogor sendiri tercatat sebagai member Tourism Promotion Organization yang beranggotakan 103 Kota di Negara se Asia Pasific.

TPO kali ini menjadi ajang yang sangat tepat untuk mempromosikan potensi pariwisata di Kabupaten Bogor.

Ade Yasin dihadapan berbagai kepala negara se Asia Pasific, secara langsung mempromosikan seluruh potensi pariwisata yang dimiliki kabupaten Bogor, termasuk membranding Bogor The City Of Sport and Tourism.

“Ia juga meminta penyelenggaraan TPO pada 2021 mendatang, agar bisa diselenggarakan di Kabupaten Bogor. Mudah-mudahan permintaan tersebut bisa disetujui dan terealisasi,” ucap Ade Yasin.

Sisi lain pada pertemuan TPO kali ini, Ade Yasin bersama sejumlah kepala negara di kota di asia pasific juga bertukar Informasi dan pendapat.

“Kami bertukar informasi, meliputi pemasaran, tujuan wisata, pengembangan produk pariwisata dan membina sumber daya manusia di sektor pariwisata,” jelasnya.

Untuk di ketahui TPO berfungsi sebagai Jaringan antar kota yang mempromosikan pertukaran dan pengembangan industri pariwisata di antara kota kota besar di kawasan asia pasific.

Di kesempatan yang sama, Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kabupaten Bogor Zainal Syafrudin menyampaikan dukungannya agar kabupaten Bogor menjadi tuan rumah TPO ke 10 di tahun 2021 mendatang.

“Dengan menjadi tuan rumah ajang TPO ke-10 maka visi Bogor The City Of Sport And Tourisme bisa segera terwujud. Kami dari pengusaha travel, hotel maupun restoran sangat mendukung,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, peserta dari para pengusaha dan pelaku pariwisata korea juga melakukan pertemuan dengan pengusaha kabupaten Bogor dalam rangka mengembangkan busines masing masing yang dimediasi oleh pemerintah kabupaten Bogor.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan