Ade Wardhana Berpesan Agar Masyarakat Cerdas Memilih Pemimpin Untuk Kabupaten Bogor | Portal Berita Bogor

Ade Wardhana Berpesan Agar Masyarakat Cerdas Memilih Pemimpin Untuk Kabupaten Bogor

Ade Wardhana Berpesan Agar Masyarakat Cerdas Memilih Pemimpin Untuk Kabupaten Bogor

Ade Wardhana Berpesan Agar Masyarakat Cerdas Memilih Pemimpin Untuk Kabupaten Bogor.

Leuwiliang-BogorBagus.com.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati 2018, Ade Wardhana dan H. Asep Ruhiyat (AA Bogor) menghadiri acara pengajian yang dilaksanakan di Kp. Jengkol RW 13 Desa Karehkel Kecamatan Leuwiliang Bogor, Minggu Malam (04/02/2018).

Sebelum pengajian yang dipimpin oleh Kyai Ujang Ghazali ini, dalam sambutannya Ade Wardhana yang dihadiri masyarakat sekitar Tokoh Muda ini mengatakan, “Ada 17 program yang nyata dapat kami tawarkan ke masyarakat, agar masyarakat lebih cerdas memilih pemimpinnya”, ungkapnya.

Lebih lanjut tokoh muda yang berasal dari pendidik atau guru ini mengungkapkan, ” Pada dasarnya pemimpin adalah pelayan, dan kami (AA-red) siap melayani masyarakat”, tambahnya.

Diantara 17 program AA Bogor diantaranya ; Program 1 rumah sarjana, gratis sekolah, Jaminan pembiayaan mesjid gratis, 1 desa 1 dokter, Intensif ibu hamil, intensif Ibu menyusui, Satu desa satu milyar, Satu desa satu sarana olah raga, kemudahan perizinan, pusat bisnis di setiap kecamatan, bantuan modal 500 juta/desa tanpa bunga tanpa jaminan, Honor untuk Rt/RW 1 juta satu bulan, perempuan majlis taklim berdaya, Percepatan infrastuktur dan Pengembangan tambang rakyat.

Lebih lanjut AA juga menawarkan konsep bukan hanya omong kosong, dan kesiapan menggaji sekitar 14.000 Orang RT dan 3.000 orang RW sekitar di Kabupaten Bogor Rp. 19 Milyar dan kami akan sanggupi darimana, nantinya ada hitungan khusus karenanya kami siap mengadu program dan ide”, tuturnya.
Eni seorang jamaah wanita yang menghadiri pengajian merasa takjub ketika mengetahui dikampungnya datang Calon Bupati Bogor 2018, “masih muda dan ganteng juga pintar, mudah-mudahan dapat jadi bupati”, ungkap warga karehkel ini.

Pantauan media acara berlangsung khidmad walaupun acara sederhana disertai cuaca gerimis saat acara. (Red/wawah)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan