6000 Botol Miras Dimusnahkan di Puncak Acara HUT ke 69 Satpol PP dan Linmas ke 57 Tingkat Kab. Bogor Tahun 2019 | Portal Berita Bogor

6000 Botol Miras Dimusnahkan di Puncak Acara HUT ke 69 Satpol PP dan Linmas ke 57 Tingkat Kab. Bogor Tahun 2019

 

Kabupaten Bogor – BogorBagus.com.
Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 69 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Perlindungan Masyarakat (Linmas) ke 57 Tingkat Kabupaten Bogor Tahun 2019, resmi digelar di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong Kabupaten Bogor, Selasa (2/4/2019).

Upacara dipimpin langsung oleh Bupati Bogor Hj. Ade Yasin, yang bertindak selaku Inspektur Upacara, yang dihadiri Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan, Para pejabat TNI-Polri, Kajari, Ketua PN, Para Kepala SKPD, Camat, Kepala Desa/lurah. Nampak hadir pula Atiek Yulis Setyowati, Ketua Umum Masyarakat Pejuang Bogor (MPB).

Dengan dihadiri unsur Linmas Desa/Kelurahan masing masing sebanyak 10 orang. 400 orang dari unsur Satpol PP kecamatan se kabupaten Bogor. Perwakilan Linmas dan Satpol PP dari kabupaten/Kota Depok, Cianjur, Sukabumi, Kota Bogor, Kab. Bekasi dan Kab. Karawang. Tak ketinggalan dari Satpol PP Prov DKI dan Banten turut memeriahkan HUT tersebut.

Kepala Bidang Pembinaan Satpol PP Kabupaten Bogor Agus Suyatna dalam keterangannya mengatakan, peringatan HUT ke 69 Satpol PP dan Linmas ke 57 Tingkat Kabupaten Bogor Tahun 2019 kali ini, menjadi sangat penting karena merupakan ajang konsolidasi untuk mensukseskan Pemilu serentak tahun 2019.

“Hut kali ini menjadi sangat penting sebagai ajang konsolidasi untuk mensukseskan Pemilu Pileg dan Pilpres 2019,” jelasnya kepada awak media.

Pada kesempatan itu, diberikan kartu anggota secara simbolis langsung oleh Bupati Bogor Ade Yasin.

Puncak acara, di samping dilakukan Araksi terjun payung dari lanud Atang Sendjaja Bogor, dilakukan pula pemusnahan barang bukti Miras sekitar 6000 botol, hasil dari operasi Nobat, yang dilaksanakan Satpol PP selama 100 hari kerja Bupati Bogor.

(Broolek)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan