Cari Bibit Pemain Handal, Kelapa Nunggal Gelar Turnamen Bola | Portal Berita Bogor

Cari Bibit Pemain Handal, Kelapa Nunggal Gelar Turnamen Bola

Cari Bibit Pemain Handal, Kelapa Nunggal Gelar Turnamen Bola

Kelapa Nunggal – BogorBagus.Com- Sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia olah raga khususnya sepak bola, Anggota DPRD Komisi III, H.Iswahyudi menggelar turnamen bola H. Iswahyudi Cup tingkat kecamatan di Lapangan Perumahan Coco Garden , Kelapa Nunggal, Minggu (25/09/16).

Pertandingan yang diikuti oleh 4 grup yang terdiri dari 17 tim disamping untuk memperebutkan sejumlah uang dan piala juga sebagai upaya untuk mencari bibit pemain yang handal.

'Open Turnamen Bola H.Iswahyudi Cup' di Lapangan Perumahan Coco Garden , Minggu (25/09/16).

‘Open Turnamen Bola H.Iswahyudi Cup’ di Lapangan Perumahan Coco Garden , Minggu (25/09/16).

Kepala Desa Kelapa Nunggal Hj. Tini Surhartini kepada BogorBagus.Com mengatakan dia berharap akan semakin banyak bibit muda yang unggul di Kecamatan Kelapa Nunggal. Sebelumnya untuk tingkat 15 dan 19 tahun sudah ada yang ke tingkat kabupaten,” ujarnya.

Kades juga menghimbau agar pertandingan berjalan sportif dan jangan sampai terjadi keributan. “Pak Kapolsek tangkap saja untuk perusuh. Saya juga akan menambah hadiah untuk grup yg paling sportif 5 jt saya siapkan,” tegasnya.

Hadir dalam acara pembukaan turnamen tersebut Kapolsek Kelapa Nunggal Wagiman perwakilan Koramil, Kades Klapa Nunggal dan Ketua KOK Kecamatan Kelapa Nunggal. ***(din)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan