Warga RW. 08 Kelurahan Pasir Kuda Kecamatan Bogor Barat Gelar Pawai Obor Sambut Tahun Baru Islam 1439 H | Portal Berita Bogor

Warga RW. 08 Kelurahan Pasir Kuda Kecamatan Bogor Barat Gelar Pawai Obor Sambut Tahun Baru Islam 1439 H

Warga RW. 08 Kelurahan Pasir Kuda Kecamatan Bogor Barat Gelar Pawai Obor Sambut Tahun Baru Islam 1439 H

Bogor Kota – BogorBagus.com –
Berbagai acara kegiatan dilakukan Umat Islam, dalam rangka memeriahkan dan menyambut serta memperingati hari besar Islam, yang sudah menjadi sebuah tradisi turun temurun.Salah satunya seperti yang di laksanakan segenap warga Kampung Babakan Pasir Mas, RW. 08 Kelurahan Pasir Kuda, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.
Dalam rangka menyambut sekaligus memperingati Tahun baru Islam 1439 H yang jatuh pada hari kamis (21/9/2017) , “Malam ini Rabu (20/9/2017) melaksanakan kegiatan acara Tabligul Islamiyah di awali dengan melakukan ‘Pawai Obor’ keliling dengan diiringi Hadroh,” demikian menurut keterangan Ketua panitia acara Ustadz Yadi Jayadi.

Ustadz Yadi juga menambahkan “Acara menyambut peringatan Tahun baru Islam 1438 H terselenggara berkat kerjasama semua pihak yang di motori Majelis Generasi Cinta Alloh dan Rosul (GENCAR) selaku Panitia kegiatan. Alhamdulillah pelaksanaan pawai obor keliling berjalan cukup meriah, lancar dan aman di ikuti segenap warga RW. 08 dan warga sekitarnya yang turut bergabung ikut serta memeriahkan acara tersebut”.Kegiatan Tabligul Islamiyah memperingati Tahun baru Islam ini di samping pawai obor juga ada siraman rohani yang di sampaikan oleh Ustad Iyad Syirajudin dengan Tema “Dengan memperingati bulan Muharam kita tingkatkan semangat untuk beribadah dan kepedulian terhadap sesama”.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua RW. 08 Nanu Narudin, Ustad Nadzmudin dan Salah satu tokoh masyarakat RW. 08 Ahmad Muhidin serta para tokoh agama lainnya. (Lekat)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan