Warga Perumahan AWE RT 10 Gelar Maulid Nabi SAW Sekaligus Santunan Anak Yatim Di Mushola Al-Muksinin | Portal Berita Bogor

Warga Perumahan AWE RT 10 Gelar Maulid Nabi SAW Sekaligus Santunan Anak Yatim Di Mushola Al-Muksinin

Bojonggede, Bertempat di mushola Al Muhsinin perumahan Ambar Waringin Elok Kecamatan Bojonggede Kabupaten Bogor, Warga RT 10/08 Ambar Waringin Elok (AWE) menggelar perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW Sekaligus memberikan santunan untuk Anak Yatim, minggu (21/11/2021).

Dengan mengedepankan tema meneladani akhlak Rasulullah SAW Insya Allah sukses dunia akhirat, kegiatan ini diisi oleh tausiyah dari KH. Anas Kurdi, M.A yang mana dalam tausiyahnya Ia mengajak kepada seluruh umat muslim khususnya warga RT 10 untuk selalu mencintai anak yatim, karena itu adalah salah satu ajaran Rasulullah yang memang harus ditauladani Oleh siapapun.

 

Rohmat selaku kepala desa Waringin Jaya yang hadir pada kegiatan tersebut menyampaikan beberapa hal dalam sambutannya, yaitu Ia mengucapkan terima kasih kepada ketua RT 10 dan RW 08 serta tokoh masyarakat dan tentunya kepada masyarakat yang telah menyelenggarakan acara tersebut, Ia berharap kepada masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan yang mana telah dianjurkan oleh pemerintah dan tetap melakukan jaga kesehatan agar tidak terpapar covid 19. Dan Ia juga bersyukur bahwa warga Waringin Jaya sangat antusias mengikutiikuti vaksinasi massal

Dalam santunan anak yatim Firmansyah selaku warga setempat dan juga Ketua Pembina Perkumpulan Avokad Muslim Indonesia (PERADMI) DPD Bogor Raya ikut berpartisipasi dalam bantuan kepada anak yatim tersebut dan Ia juga turun langsung ikut membagikan santunan kepada anak yatim.(**)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan