Warga Cinyurup Tenjo Kabupaten Bogor Sambut Gembira TMMD ke-109 | Portal Berita Bogor

Warga Cinyurup Tenjo Kabupaten Bogor Sambut Gembira TMMD ke-109

TENJO,- Hari ini dimulainya pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 tahun 2020 oleh Kodim 0621/Kabupaten Bogor hari ini membuat warga Kampung Cinyurup Desa Ciomas Kecamatan Tenjo mengundang kegembiraan para warga akan hal tersebut, pada Selasa (22/9)

Salahsatunya Idris (36) warga Kampung Cinyurup desa Ciomas yang mengatakan sejak dilakukan sosialisasi oleh Babinsa, pemerintah desa terkait akan adanya TMMD, seluruh warga Kampung Cinyurup menyambut gembira dengan adanya pembangunan infrastuktur di kampungnya melalui TMMD dari Kodim 0621/Kabupaten Bogor tersebut.

“Kami warga menyambut gembira, menyusul dengan adanya TMMD itu akan ada pembukaan jalan sepanjang 2,5 KM. Dimana apabila jalan tersebut selesai akan mempersingkat waktu tempuh hampir 20 Km dari jalan yang sudah ada. Perehaban tempat ibadah Masjid dan Rutilahu juga akan dikerjakan oleh Prajurit TNI bersama masyarakat. Belum lagi sejumlah kegiatan non fisik yang diantaranya akan diisi oleh berbagai penyuluhan yang tentu akan menambah ilmu dan wawasan warga,” imbuh Idris.

Ditempat mulainya pelaksanaan tersebut, Babinsa Desa Ciomas Serda Iwan Setiawan berharap antusias warga harus diikuti dengan semangat warga bergotong royong untuk ikut kerja bhakti di lokasi TMMD.

“Agar sasaran dapat segera tercapai dengan hasil maksimal. Bahkan lebih dari itu terus ditingkatkan. Dengan cara itu semua sasaran fisik yang sudah diprogramkan akan bisa selesai sebelum TMMD usai, TNI bersama masyarakat”, imbuhnya. (Red)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan