Wakil Ketua DPRD: Menyelesaikan Permasalahan Perlu Sinergi Semua Pihak, MPB Salah Satunya | Portal Berita Bogor

Wakil Ketua DPRD: Menyelesaikan Permasalahan Perlu Sinergi Semua Pihak, MPB Salah Satunya

 

BOGOR, BogorBagus.com – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor, KH. Agus Salim mengatakan dengan sangat luasnya wilayah Kabupaten Bogor dan jumlah penduduk yang cukup tinggi, tentu permasalahan dan problematikanya juga tidak sedikit. Maka, kami dari lembaga legislatif siap sinergi dan bergandeng tangan khususnya dengan Masyarakat Pejuang Bogor (MPB), karena kami butuh banyak orang untuk bisa berfikir bersama, bekerja bersama, untuk menyelesaikan segala permasalahan yang ada secara bersama sama.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bogor KH. Agus Salim, Lc, saat pertemuan dengan lembaga sosial Masyarakat Pejuang Bogor (MPB), Senin (31/5), di ruang Serba Guna DPRD Kabupaten Bogor.

Di mana dalam pertemuan hari ini, lanjutnya, MPB menyampaikan banyak aspirasi dan berbagai macam permasalahan yang ada, di mana yang disampaikan mencakup semua sisi atau bidang, bukan hanya satu dua bidang saja.

“Ini menunjukan betapa MPB sangat peduli dan siap sinergi, baik dengan eksekutif maupun legislatif,” tutur KH. Agus Salim.

Ia mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ketua MPB dan anggota, yang mana telah menyampaikan banyak aspirasi dan berbagai macam permasalahan yang ada di Kabupaten Bogor dari semua sisi.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini mengungkapkan, kami dari lembaga legislatif siap sinergi dan bergandeng tangan, disebabkan wilayah Kabupaten Bogor sangat luas dan jumlah penduduk yang cukup tinggi, tentu permasalahan dan problematikanya juga tidak sedikit.

“Maka kami siap sinergi dan bergandeng tangan, karena kami butuh banyak orang untuk bisa berfikir bersama, bekerja bersama, sinergi membantu untuk menyelesaikan segala permasalahan yang ada secara bersama sama,” ungkapnya.

“Hari ini, MBP telah hadir di rumahnya sendiri yaitu rumah rakyat di DPRD Kabupaten Bogor. Terimakasih kami, berharap komunikasi ini akan berlanjut, sebagai wujud sinergi dan kerjasama untuk kebaikan kabupaten Bogor, untuk kemajuan kabupaten Bogor, dan untuk menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada di kabupaten bogor,” ucap KH. Agus Salim.

Terakhir, Wakil Ketua DPRD berharap MPB untuk terus berjuang tanpa henti sebagaimana yang sudah dilakukan. Allah pasti akan memberikan dukungan.

Di sisi lain, ia juga berharap, MPB tentunya untuk terus bersinergi dengan kami dari legislatif maupun juga dengan penyelenggara pemerintahan.

“Karena dengan itu semua, insyaAllah masyarakat, yang kami butuh banyak telinga dan mata, diwakili salah satunya dengan keberadaan MPB,” tutupnya.

Sementara, Atiek Yulis Setyowati mengatakan, MPB hari ini sharing dengan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, KH. Agus Salim, di mana pertemuan ini bertujuan untuk berdiskusi sekaligus mencari solusi terkait carut marutnya permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat khususnya masyarakat kabupaten Bogor.

Ia menguraikan bahwa pertemuan kali ini baru langkah awal, untuk ke depannya kita berharap kepada Pak Wakil Ketua untuk dapat menghadirkan Ketua dan semua Komisi dari masing-masing Komisi yang ada di Dewan.

“Sehingga ke depan, dengan kehadiran Ketua, Wakil Ketua dan Komisi-komisi yang ada, kita berharap segala permasalahan bisa kita bahas dan mencarikan solusinya secara bersama-sama,” jelas Atiek, kepada liputan12, Senin sore.

Di sisi lain, lanjut Atiek, kita juga akan bertanya tentang peran dari masing-masing komisi yang ada di dewan.

“Sebab selama ini kita melihat Dewan itu seolah “Antara Ada dan Tiada”, perannya seakan tidak terlihat atau kurang dirasakan dengan baik oleh masyarakat,” ucap Ketum MPB.

“Ya, Intinya hari ini kita menyampaikan inti dari carut marutnya permasalahan di kabupaten Bogor di segala bidang bukan hanya satu bidang permasalahan saja. Dan itu kita sampaikan kepada Wakil Ketua DPRD, untuk selanjut bisa disampaikan kepada Ketua dan komisi-komisi agar bisa dihadirkan dipertemuan selanjutnya, guna membahas sekaligus mencarikan solusi dari permasalahan yang ada,” tandasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan