Vaksinasi Booster di Marga jaya Prioritaskan Kaum Lansia | Portal Berita Bogor

Vaksinasi Booster di Marga jaya Prioritaskan Kaum Lansia

Bogor, Dengan memprioritaskan kaum lansia Vaksinasi Booster yang digelar di Marga jaya kecamatan Bogor barat kota Bogor, berhasil memberikan vaksin booster kepada 200 lansia. Dimana para lansia tersebut sebelumnya sudah terima vaksin dosis 1 dan 2 kenapa itu dengan masa tenggang waktu minimal enam bulan setelah penyuntikan dosis kedua sebelum mengikuti vaksinasi booster ini. Itu disampaikan oleh Babinsa kelurahan Margajaya Koramil 04/bogor barat pelda kusnali, s. Psi.

Untuk pelaksanaan vaksinasi booster di wilayah kelurahan Margajaya dilaksanakan di kelurahan Margajaya RT 005/02 kp. Sawah kelurahan Margajaya kecamatan Bogor barat kota Bogor, Sabtu (15/1).

Jenis vaksin yang digunakan pada vaksinasi booster kali ini yaitu menggunakan vaksin astrazeneca yang mana kegunaannya adalah untuk ketahanan atau kekebalan tubuh guna mencegah penyebaran covid-19 di kelompok usia lanjut.

Tenaga kesehatan yang membantu memberikan pelayanan vaksinasi booster covid- 19 kali ini yaitu sebanyak 8 orang yang dipimpin oleh drg. Rina erliyati M.kes selaku kepala Puskesmas Sindang barang. Game kegiatan ini dihadiri juga oleh lurah Margajaya, Babinsa, babinmas, ketua LPM, satgas RW covid 19, para ketua RT dan RW serta warga masyarakat yang akan di vaksin.(Red)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan