Unit Reskrim Polsek Dramaga Olah TKP Pekerja Servis AC Meninggal Dunia Akibat Terjatuh dari Lantai 5 | Portal Berita Bogor

Unit Reskrim Polsek Dramaga Olah TKP Pekerja Servis AC Meninggal Dunia Akibat Terjatuh dari Lantai 5

 

BOGOR, BogorBagus.com – Seorang pekerja servis AC meninggal dunia usai terjatuh dari lantai 5 Rumah Sakit Karya Bhakti Pertiwi yang berada di wilayah Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor pada Senin (6/12/2021).

Peristiwa yang terjadi pada Senin sore tersebut berawal dari Korban yaitu S yang sedang menyervis AC yang berada di lantai 5 gedung Rumah Sakit Karya Bhakti Pertiwi tiba-tiba terjatuh. Di mana hal tersebut pun mengagetkan para warga yang berada di sekitar lokasi rumah sakit.

Kapolsek Dramaga Agus Suryana mengungkapkan bahwa pada saat kejadian, korban ini sempat langsung dievakuasi ke IGD oleh pihak rumah sakit, namun akibat luka parah yang diderita korban membuat nyawanya tak tertolong.

“Sementara itu keluarga korban yang telah diinformasikan atas kejadian yang menimpa keluarganya tersebut menolak untuk dilakukan Autopsi, dan telah menerima atas kejadian ini merupakan sebuah musibah,” tutupnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan