Tengkleng Iga Bakar ala Chef Padjajaran Suite Hotel Menggugah Selera | Portal Berita Bogor

Tengkleng Iga Bakar ala Chef Padjajaran Suite Hotel Menggugah Selera

KULINER-Penikmat kuliner tradisional tentu sudah tidak asing lagi dengan Tengkleng, yaitu masakan tradisional khas Solo yang terbuat dari daging iga sapi atau kambing dengan menggunakan bumbu rempah khusus. Menu satu ini terkenal lezat dengan kuah segar yang menggoda selera.

Tentu, tidak perlu jauh-jauh kita ke Solo untuk menikmati sensasi kelezatan salah satu sajian khas nusantara ini. Di Bogor, tepatnya di Padjadjaran Suites Hotel & Conference Bogor juga menyajikan Tengkleng Iga Bakar.

Iga bakar yang terkenal lezat dipadukan dengan bumbu rempah-rempah tradisional, seperti jinten, ketumbar, lada, lengkuas, sereh, daun jeruk dan lainya akan membuat siapapun ketagihan karena diracik oleh chef profesional dan berpengalaman.

Selain tengkleng iga bakar, Padjadjaran Suites Hotel & Conference Bogor juga menawarkan menu baru nya yaitu minuman hangat yang terbuat dari milky dan creamy dengan tampilan nya yang manis, cocok untuk di komsumsi ketika musim hujan ini. Minuman ini di bandrol dengan harga Rp. 25.000,-nett dan dapat anda cicipi selama masa promo.

Tunggu apalagi segera datang dan nikmati pengalaman menarik bersama Padjadjaran Suites Hotel & Conference Bogor, mumpung lagi promo spesial di bulan Juli 2018 ini. Layak anda nikmati rasanya, silahkan chek TKPnya.(Red/Lita)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan