Soft Opening Crazy Speed Karting Cafe & Lounge Bogor, Fasilitas Bagi Pembalap Muda dan Berbakat | Portal Berita Bogor

Soft Opening Crazy Speed Karting Cafe & Lounge Bogor, Fasilitas Bagi Pembalap Muda dan Berbakat

Soft Opening Crazy Speed Karting Cafe & Lounge Bogor, Fasilitas Bagi Pembalap Muda dan Berbakat

Kota Bogor – BogorBagus.com.

Soft Opening Crazy Speed Karting, Cafe & Lounge sebuah tempat makan yang menggabungkan Cafe & Lounge dengan arena Gokart berada di Rooftop Lantai 6 Lippo Plaza Keboen Raya Bogor, Jl. Raya Pajajaran Kota Bogor.

Ricki Febrian selaku Owner Crazy Speed Karting Bogor mengatakan, Crazy Speed Karting Bogor diluncurkan bertujuan untuk mencari bakat pembalap pembalap muda nasional, khususnya pembalap muda yang ada di Kota Bogor.

“Jadi siapa saja bisa datang kesini untuk bermain dan berlatih Gokart,” ungkapnya kepada awak media saat Soft Opening berlangsung, Sabtu (8/12/2018) pukul 16.00 WIB.

“Wahana ini untuk memfasilitasi anak anak muda yang hobby otomotif mulai dari umur 5 tahun hingga dewasa. Dan dibuka setiap hari dari pukul 10.00 pagi sampai pukul 24.00 Wib,” terang Ricki Febrian.

Soft Opening Crazy Speed Karting Bogor dihadiri Wakil Walikota terpilih Bogor Dedi A. Rachim, Ketua Koni Kota Bogor Muhammad Benninu Argoebie, SH, Camat Kecamatan Bogor Tengah Agus Tiarsah, Lurah Babakan Kecamatan Bogor Tengah Eriyadi dan Perwakilan Polsek Bogor Tengah Briptu Sudirman. Nampak pula hadir Calep Partai PAN Dapil 3 Deky Purnama serta tamu undangan lainnya.

Wakil Walikota Bogor terpilih Dedi A. Rachim pada kesempatan tersebut menyampaikan, kita patut bersyukur dengan adanya arena otomotif yang dipelopori Crazy Speed Karting Bogor, ini merupakan era baru dalam mendukung fasilitas otomotif bagi pembalap muda di Kota Bogor.

“Kita berharap dengan adanya fasilitas seperti ini dapat mendukung dan memfasilitasi warga kota bogor serta pembalap muda yang lebih handal lagi,” ucap Wakil Walikota.

Dedi A. Rachim menambahkan, kedepen kita berharap ini akan terus berkembang, dalam arti berkembang bukan hanya dari sisi fasilitasnya saja akan tetapi dari sisi pembinaannya. Dengan menyelenggarakan kompetisi-kompetisi sehingga para pembalap lebih bisa mengasah dan meningkatkan kemampuannya.

“Kalo tempat olahraga biasanya lebih banyak untuk kegiatan positif. Saya yakin ini akan terus berkembang,” pungkasnya.

Sementara, Ketua Koni Kota Bogor Muhammad Benninu Argorbie, SH juga menyampaikan, Kami sangat mendukung segala kegiatan yang berhubungan dengan olahraga, apalagi wahana seperti ini memang yang pertama di Kota Bogor dan tempatnya di atas Gedung.

“Arena seperti ini merupakan yang pertama dan tempatnya di atas gedung, tentunya menjadi daya tarik tersendiri,” ujarnya.

“Diharapkan kedepan dapat menjaring bibit bibit baru, khususnya pembalap pembalap muda Kota Bogor. Semua pembalap top awalnya dari gokart,” tandasnya. (Lekat)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan