SMP Tonjong Berqurban

Tak Berkategori81 Dilihat
banner 468x60

SMP Tonjong Berqurban

Tonjong – Bogorbagus.com
Hari Raya Idul Adha 1438H atau yang biasa disebut dengan Hari Qurban dijadikan moment oleh SMP Tonjong sebagai bentuk pembelajaran keseluruh siswa-siswi akan artinya berqurban dan berbagi pada sesama. Seperti yang diucapkan oleh H.Yunus.SA selaku Ketua Yayasan Dharma Bhakti bahwa sekolah mengadakan qurban bukan untuk kesenangan melainkan sebagai bentuk pembelajaran diri akan arti keimanan, seperti yang dicontohkan akan keimanan yang kokoh dan Taatnya Nabi Ibrahim.as. atas perintah Allah untuk berqurban.

banner 336x280


Demikian halnya juga dengan penjelasan Kepala Sekolah SMP Tonjong Aming Budiawan, S.Pd yang berharap dengan pelaksanaan qurban disekolah anak-anak dapat belajar bersodaqoh dan berbagi kepada sesama siswa-siswi yang tidak mampu dan yatim. Dan daging qurban nantinya akan dibagikan kepada siswa-siswi tidak mampu dan warga sekitar sekolah.

SMP Tonjong melaksanakan pemotongan hewan qurban pada Sabtu pagi, 2 September 2017 dihalaman sekolah dengan disaksikan langsung Ketua Yayasan, kepala sekolah, dewan guru dan seluruh siswa – siswi tanpa terkecuali.
(wawan).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan