Silaturahmi dan Tatap Muka Dandim 0607/Kota Sukabumi Rem 061 Dengan Jajaran Koramil 0703/Baros | Portal Berita Bogor

Silaturahmi dan Tatap Muka Dandim 0607/Kota Sukabumi Rem 061 Dengan Jajaran Koramil 0703/Baros

KOTA SUKABUMI – BogorBagus.com.
Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi Rem 061/SK mengadakan acara tatap muka dengan jajaran anggota Koramil 0703/Baros di Jl. Baros kampung Cipajeuh, kelurahan Baros, kota Sukabumi, Kamis (15/3/2019).

Dandim 0607/Kota Sukabumi Rem 061/SK Letnan Kolonel Kavaleri Mujahidin, S.Sos yang didampingi ibu ketua persit cabang XVII Kodim 0607/ Kota Sukabumi, dalam pengarahanya kepada seluruh anggota dan persit Koramil 0703/Baros menyampaikan, kita sebagai keluarga besar Kodim 0607/Kota Sukabumi harus saling mengenal dan jangan ada rasa takut kepada komandan.

“Sebagai satu keluarga kita harus saling membantu antar anggota, jika ada anggota yang punya permasalahan baik keluarga atau pekerjaan hendaknya di sampaikan kepada pimpinan, sehingga sedikitnya pimpinan bisa membantu atau memecahkan permasalahan anggota tersebut,” ucap Dandim.

Dalam menghadapi Pemilu tahun 2019 lanjut Dandim, TNI harus netral. Persit harus mendukung tugas suami dan harus paham tugas suami sebagai babinsa yang punya tugas sebagai pembina desa yang harus menguasai wilayah.

Manfaatkan dan kelola potensi wilayah untuk bisa menambah income keluarga. Jaga keharmonisan keluarga jangan sampai ada keluarga yang melakukan KDRT. Saling menjaga dan saling menghargai serta harus selalu bersyukur dengan apa yang kita terima dan yang kita miliki.

“Sebagai babinsa harus selalu semangat dan tanggap terhadap permasalahan di wilayahnya, dan Amanah dalam menjalankan tugasnya. Di samping itu, jaga nama baik keluarga, satuan, dan TNI pada umumnya,” pinta Dandim.

Di acara tersebut, Dandim memberikan sebuah cinderamata untuk Koramil 0703/Baros sebagai kenang kenangan.

Broolek/Pendim 0607/ Kota Sukabumi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan