SERTIJAB KADES CITARINGGUL

NASIONAL377 Dilihat
banner 468x60

SERTIJAB KADES CITARINGGUL.

Babakan Madang – BogorBagus.Com.

banner 336x280

Sepulang dari pelantikan dan pengambilan Sumpah/janji yang di laksanakan di Gedung Serbaguna Kantor Bupati Bogor oleh Bupati Bogor Hj. Nurhayati Selasa 25/4 Kepala Desa (Kades) terpilih desa Citaringgul Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor Fredy langsung adakan acara Serah terima Jabatan (Sertijab) secara estafet di Aula Kantor Desa Citaringgul. Serah terima Jabatan Kades Citaringgul dari pejabat Sementara(Pjs) Pandi yang juga merupakan Sekdes kepada Kades Terpilih Fredy Acara sertijab berjalan cukup sederhana lancar dan khidmat disaksikan langsung Camat Babakan Madang,Ketua LPM, Ketua BPD tak ketinggalan hampir seluruh masyarakat desa Citaringgul yang antusias ikut serta menyaksikan sertijab tersebut.
IMG-20170426-WA0006
Dalam sambutannya kades terpilih Fredy mengungkap rasa terima kasih kepada seluruh masyakat yang telah memberi kepercayaan untuk memimpin desa dalam enam tahun kedepan fredy juga mngatakan tentang program-program kerja kedepan bahwasanya semua program sama pentingnya. Prioritas kedepan yang harus segera dilakukan tentang permasalahan penataan kantor Desa dan perapihan masalah sampah serta peningkatan konsolidasi dengan semua lapisan masyarakat. Untuk itu diharapkan kerjasama yang baik dalam usaha membangun desa kedepan yang lebih baik.

Sementara Camat Babakan madang Yudi santoso dalam kesempatannya mengharapkan kepada seluruh masyarakat Desa Citaringgul untuk menerima semua keadaan dan kondisi yang ada dan menekan kan bahwa Fredy adalah menjadi pimpinan masarakat Citaringgul buang perbedaan hari ini kita bersatu kembali semua elemen masarakat dan team sukses untuk membantu kepala desa terpilih .jangan ada lagi ada masalah yang pernah terjadi panas ketika pesta demokrasi sebelum nya.maka hari ini kita jadi kan bersatu nya kembali masyarakat tidak ada golongan dan blok-blok kan terutama team sukses dari masing-masing calon atau singkat nya kepala desa yang baru harus segera merangkul seluruh nya atau mengadakan rekonsiliasi agar bisa menjalankan program dengan baik dan benar tutur Yudi.

Sementara pelaksana jabatan sementara Pandi juga menuturkan lega setelah diadakan serah terimahkan jabatan kepada kades jadi sekarang sudah resmi ada penganti untuk mengurus desa tersebut jadi saya bisa kembali kepada posisi saya sebagai sekdes seperti sedia kala(rif)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan