September Bahagia Bersama Hotel Horison Sukabumi Tetap Beroperasi di Masa Pandemi | Portal Berita Bogor

September Bahagia Bersama Hotel Horison Sukabumi Tetap Beroperasi di Masa Pandemi

SUKABUMI|LIPUTAN12 – Sesuai dengan arahan Pemerintah dalam menjalankan protokol Covid-19, Hotel Horison Sukabumi menerapkannya di semua area fasilitas tamu dan karyawan. Dimulai sejak kedatangan ke area hotel, semua pengunjung maupun karyawan wajib melakukan pengecekan suhu tubuh, memakai gel sanitizer, memakaimasker dan menjaga jarak dalam berkegiatan.

Kemudian saat proses cek in, area duduk di lobby, masuk ke dalam lift, sampai prosedur make up room dan sarapan pagi, kami laksanakan dan awasi dengan ketat.

“Semua ini kita lakukan untuk menjamin kenyamanan, keselamatan dan keamanan semua pengunjung dan karyawan kami,” ujar Ferdi Daulay selaku Sales & Marketing Manager Hotel Horison Sukabumi, Senin (7/9/2020).

Ferdi juga mengatakan, Hotel Horison Sukabumi selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik di masa pandemic seperti ini, dengan seluruh fasilitas yang kami miliki tentunya selalu memberikan service excellent bahkan excellent saja tidak cukup.

“Kami komitmen akan berikan pelayanan yang terbaik yang melebihi dari harapan tamu,” tuturnya.

Tentang Hotel Horison Sukabumi

Hotel Horison Sukabumi memiliki 103 kamar terdiri dari 5 kategori, yaitu 93 Deluxe Room, 6 Deluxe Suite, 1 Executive Suite dan 3 Unit Private Villa. Dilengkapi dengan Grand Ballroom berkapasitas 1000 seat theater style dan Meeting Room, Kolam Renang.

Hotel Horison Sukabumi juga memiliki beberapa outlet Food and Beverage yang terkenal di kota Sukabumi, yaitu Santan Restaurant, Sunda Rasa Restaurant, Ground68 Coffe Shop dan Toko Oleh-oleh khas Sukabumi, yaitu Bika Ambon Sunda Rasa, semua dalam satu komplek Hotel Horison Sukabumi, didukung dengan area parkir terluas dikota Sukabumi dapat menampung keseluruhan pengunjung semua outlet kami.

Horison Sukabumi beralamat di Jl. Siliwangi No. 68 Kota Sukabumi, Kode Pos 43113 Provinsi Jawa Barat.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami di Nomor Telepon 0266-223-311, WA 24 jam 08118 223311. Serta silahkan kunjungi akun Instagram kami di horison_sukabumi & Facebook Horison Sukabumi.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan