Ucapan Selamat Jalan dan Selamat Bertugas di Tempat Tugas Yang Baru Buat Brigjend TNI Agus Mirza | Portal Berita Bogor

Ucapan Selamat Jalan dan Selamat Bertugas di Tempat Tugas Yang Baru Buat Brigjend TNI Agus Mirza

Ucapan Selamat Jalan dan Selamat Bertugas di Tempat Tugas Yang Baru Buat Brigjend TNI Agus Mirza

KOTA BOGOR – BogorBagus.com.

Keharuan nampak terlihat saat, Brigjend. TNI Mirza Agus berpamitan kepada para Dandim dan keluarga besar Korem 061/SK, karena dirinya berpindah tugas di tempat yang baru sebagai Danrem 032/Wirabraja Padang, Sumatera Barat.

Brigjen TNI Mirza Agus menyalami satu persatu prajurit TNI sembari memberi ucapan selamat tinggal dan ucapan terima kasihnya kepada seluruh Dandim dan prajurit TNI di Korem 061/SK, karena sudah membantu selama dirinya bertugas sebagai Danrem 061/SK. Saat acara perpisahan di Makorem 061/SK, Kamis (21/12).

“Saya sangat terharu atas perpisahan ini, saya ucapkan terimakasih kepada kawan-kawan TNI di Korem 061/SK serta para Dandim, karena kalian sudah bekerjasama dengan baik. Berkat kalian, Korem/061 mendapat berbagai penghargaan yang luar biasa. Saya harap ini bukan perpisahan selamanya, kita harus jaga silaturahmi dan komunikasi ini dengan baik,” ucapnya.

Selain itu, ia juga berpesan kepada seluruh prajurit untuk selalu, “melaksanakan tugasnya dengan baik dan harus bisa bekerjasama dengan Danrem 061/SK yang baru. TNI harus kuat, TNI harus bersama rakyat, TNI harus jaga keamanan dan kenyamanan di masyarakat,” pesannya.

Setelah itu, Brigjen TNI Mirza Agus perlahan meninggalkan Makorem 061/SK. Sebelum masuk mobil, dia bersujud dan mencium lantai dekat Pos Pam atau pintu masuk gerbang Korem 061/SK sebagai penghormatan terakhir.

Perlu diketahui, Brigjen TNI Mirza Agus dipindahtugaskan ke Padang Sumatra Barat sebagai Danrem 032/Wirabraja Padang dan jabatan baru di Korem 061/SK diisi oleh Kolonel Infrantri Muhamad Hasan.(Redaksi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan