Sejumlah Tokoh Agama Kota Bogor Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke 73 Bhayangkara | Portal Berita Bogor

Sejumlah Tokoh Agama Kota Bogor Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke 73 Bhayangkara

 

KOTA BOGOR|BogorBagus.com – Berbagai rangkain kegiatan dilaksanakan Polresta Bogor Kota dan Polsek jajaran menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019 mendatang.

Mulai dari Pemasangan spanduk, Pelaksanaan donor darah, Anjangsana ke rumah purnawiran Polri, Bhakti sosial (Baksos) ke tempat ibadah, pesantren serta bersilaturahmi ke ulama-ulama dan tokoh di Kota Bogor.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Polsek Bogor Barat Polresta Bogor Kota, pada hari Selasa (18/6/2019) pukul 11.00 Wib yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bogor Barat Kompol Sundarti, S.H., melaksanakan kegiatan Baksos ke kediaman Habib Novel Alaydrus, pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Raudho Tunggu Nur, yang juga Ketua Dai Kamtibmas Polresta Bogor Kota.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polresta Bogor Kota dan jajaran kepada lingkungan sekitar di Kota Bogor,” kata Kompol Sundarti.

Sementara, pada kesempatan itu, Habib Novel menyampaikan ucapan terima dan selamat HUT Bhayangakara ke 73, semoga seluruh anggota Polri semakin diberkahi Allah SWT, semakin sukses dan semakin dicintai oleh masyarakat.

Tidak hanya Habib Novel, pimpinan Ponpes Miftahul Falah Asubkiyah H. Aceng Saefudin, dan pimpinan Ponpes As Syifa Ustadz H. Yusuf Ardabili juga memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara, semoga Polri semakin dicintai rakyat dan masyarakat. (Red)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan