Satlantas Polres Bogor Gelar Operasi Gabungan Tindak Pelanggaran di Kecamatan Rumpin

Tak Berkategori131 Dilihat
banner 468x60

Satlantas Polres Bogor Gelar Operasi Gabungan Tindak Pelanggaran di Kecamatan Rumpin

Rumpin – BogorBagus.com-

banner 336x280

Sekitar 30 an orang anggota Unit Turjawali Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bogor dengan di pimpin Kasat Lantas AKP Hasby Ristama, SH., SIK. di dampingi Kanit Turjawali, serta Kepala binaan operasional (KBO) lantas Iptu Anaga Budi Harso, bekerjasama dengan 10 orang anggota Polisi Militer dan 20 orang anggota Dinas Perhubungan Kabupaten, melaksanakan operasi Gabungan yang bertujuan stasioner pemeriksaan sekaligus penindakan secara stasioner terhadap seluruh kendaraan Truck yang melintas di Jalan Cicangkal, wilayah Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, Rabu (23/8/2017). di mulai pukul 10.00 WIB. Pukul 13.00 WIB.


Menurut Kasat Lantas “Dalam pelaksanaan Operasi berbagai pemeriksaan sekaligus penindakan kita lakukan terhadap pelanggaran dengan menggunakan sistim E – Tilang sesuai UU No.22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan,” ungkapnya.

Lebih lanjut Hasby Ristama mengatakan dari operasi gabungan tersebut hasil yang di capai berupa penindakan dengan E – Tilang SIM , STNK dan Ranmor yang keseluruhan berjumlah 26 tilangan.

Sedangkan Ranmor yang di tahan berupa ; Satu unit Hino Hijau Nopol. B 9197 UYV , satu unit Dump Truck kuning Nopol. B 9052 ZQO , satu unit Hino hijau Nopol. B 9412 FYU dan satu unit Toyota Dinar merah Nopol. B 9521 YM serta satu unit Hino Putih Nopol B 9501 NYU.
“Kegiatan ini sebelumnya dilakukan karena ada masukan dari wakil Gubernur jawa barat yang menyampaikan bahwa wilayah kecamatan Rumpin sering terjadi jalan rusak dan pungli oleh karena itu atas perintah Kapolres Bogor, kami melaksanakan operasi ini dan alhamdulillah berjalan lancar, aman dan kondusif,” tuturnya. (Lekat)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan