Sat Lantas Polresta Bogor Kota Gelar Operasi KTMDU | Portal Berita Bogor

Sat Lantas Polresta Bogor Kota Gelar Operasi KTMDU

Sat Lantas Polresta Bogor Kota Gelar Operasi KTMDU

Kota Bogor – BogorBagus.com.

Satlantas Polresta Bogor Kota melaksanakan Operasi Kendaraan Tidak Melakukan Daftar Ulang (KTMDU) yang Digelar di Wilayah Hukum Polresta Bogor Kota tepatnya di Jl. Pajajaran Depan Rumah Makan Trio, Kota Bogor, Kamis (8/11/2018) pukul 09.15 s/d 11.00 WIB.

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan Apel kesiapan yang dipimpin Kanit Turjawali Sat Lantas Polresta Bogor Kota dan melibatkan Personil BM Unit Turjawali, Personil Patwal Unit Turjawali, Personil Denpom III/1 Bogor, Personil Dishub Kota Bogor dan Personil Bappenda Prov. Jabar Perwakilan Kota Bogor.

“Operasi KTMDU dilaksanakan dengan sasaran R4 dan R2 yang melanggar Kasat mata dan yang belum mendaftar ulang kendaraan,” demikian dikatakan Kasat Lantas Polresta Bogor Kota Kompol Bramastyo, SH dengan awak media.

Dilanjutkan dengan melakukan pendataan BB untuk selanjutnya diamankan di Sat Lantas Polresta Bogor Kota.

Dari pelaksanaan operasi berhasil melakukan penindakan dengan Tilang sebanyak 143 berkas, dengan rincian 60 lembar STNK dan 83 kartu SIM.

Jumlah BB yang belum membayar pajak: 13 lembar STNK KR2 dan 17 lembar STNK. Sedangkan kendaraan yang bayar pajak ditempat: 14 Unit KR2 dan 4 Unit KR4.

Secara keseluruhan pelaksanaan Operasi berlangsung tertib dan lancar dalam situasi kondusif. (Broolek)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan