Sat Lantas Polresta Bogor Kota Gelar Operasi Cipta Kondisi | Portal Berita Bogor

Sat Lantas Polresta Bogor Kota Gelar Operasi Cipta Kondisi

Sat Lantas Polresta Bogor Kota Gelar Operasi Cipta Kondisi

Kota Bogor – BogorBagus.com.

Satlantas Polresta Bogor Kota melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) dalam rangka Cipta Kondisi di wilayah hukum Polresta Bogor Kota, Senin (05/11/2018) dimulai pukul 00.00 Wib hingga pukul 03.00 Wib dinihari.

Pelaksanaan dipimpin langsung Kasat Lantas Polresta Bogor Kota, Kompol Bramastyo, SH, bersama Wakasat Lantas Polresta Bogor Kota, Kanit Laka Satlantas, Kaur Binops Satlantas, Kasubnit 1 Regident Mudi, Kasubnit 1 Turjawali, Kasubnit 1 Dikyasa, dengan melibatkan 56 Personil Sat Lantas Polresta Bogor Kota.

Di awali dengan melaksanakan Apel kesiapan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polresta Bogor Kota Kompol Fajar Hari Kuncoro,SH., M.Si di Tugu Kujang Kota Bogor.

“Operasi dilaksanakan guna penertiban terhadap para pengguna jalan dengan melakukan pemeriksaan kelengkapan kendaraan bermotor di jalan raya,” demikian dijelaskan Kabag Ops Polresta Bogor Kota Kompol Fajar Hari Kuncoro, SH., S.Ip usai Pimpin pelaksanaan Apel Kesiapan operasi.

Kemudian dilanjutkan dengan pembagian tugas, menentukan sasaran dan lokasi pemeriksaan kelengkapan kendaraan bermotor yang terpusat di dua titik lokasi yakni di Jl. KS. Tubun Kecamatan Bogor Utara dan di Jl. Otista Kecamatan Bogor Tengah.

Hasil yang dicapai dari pelaksanaan operasi, berhasil melakukan penindakan dengan Tilang terhadap kendaraan sebanyak 162 berkas, dengan rincian 65 kartu SIM, 85 lembar STNK dan 10 Ranmor R2 serta 2 Ranmor R4.

Operasi secara keseluruhan berjalan aman, tertib, lancar dalam situasi kondusif. (Broolek)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan