Sarana Ibadah Masjid Al-Furqon Desa Nagasari Kembali Berfungsi Berkat Kepedulian Caleg Gerindra No. 01 Dapil 4 Kab. Bogor | Portal Berita Bogor

Sarana Ibadah Masjid Al-Furqon Desa Nagasari Kembali Berfungsi Berkat Kepedulian Caleg Gerindra No. 01 Dapil 4 Kab. Bogor

 

KABUPATEN BOGOR – BogorBagus.com.
M. Rizky, Caleg Partai Gerindra Nomor urut 01 Dapil 4 Kabupaten Bogor, menghadiri acara peresmian penggunaan kembali Masjid Al-Furqon, yang berlokasi di Kampung Nagasari, Desa Nagasari, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jumat (12/4/2019) pukul 13.00 WIB.

Selain M. Rizky, Caleg Partai Gerindra Nomor urut 01 Dapil 4 Kabupaten Bogor, peresmian Masjid Al-Furqon dihadiri pula oleh para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda setempat.

Pada kesempatan tersebut, Ustad Dede (38) salah satu tokoh masyarakat kampung Nagasari RT 03/RW 03 Desa Gunung Sari, menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak M. Rizky karena atas dukungan dan sumbangsih beliau lah, pembangunan masjid ini berjalan baik dan lancar serta dapat digunakan untuk kepentingan umum seperti sekarang ini.

Menurutnya, sebelumnya masjid ini sangat usang dan atapnya pada lepas dimakan usia dan akhirnya ambruk. Satu bulan lamanya tidak dibangun sehingga masyarakat sangat jauh untuk melaksanakan sholat jumat.

“Dengan adanya dukungan dan bantuan dari pak M. Rizky lah proses pembanunan masjid berjalan lancar hingga berdiri dan dibuka hari ini,” kata Ustad Dede.

“Inilah bentuk kepedulian beliau kapada masyarat yang kami rasakan kini,” tandasnya.

Sementara, M. Rizky, Caleg Partai Gerindra Nomor urut 01 Dapil 4 Kabupaten Bogor, yang meliputi 6 kecamatan yakni kecamatan Ciampea, Pamijahan, Ciomas, Cibungbulang, Dramaga dan kecamatan Tenjolaya, pada kesempatan tersebut mengungkapkan, saya tidak dalam berkampanye, akan tetapi hal ini saya lakukan mengingat ini adalah untuk kepentingan bagi sesama, yang se Iman dan Se Agama.

“Masjid merupakan sarana ibadah Umat Islam, maka dari itu saya secara pribadi merasa memiliki kewajiban untuk membantu proses legalitas hingga pembangunannya. Hanya itu saja tidak lebih dan tidak ditunggangi kepentingan lain,” ujar M. Rizky, yang merupakan Putra daerah taat agama, yang lahir di desa Tegal Waru kecamatan Ciampea kabupaten Bogor.

“Dia berharap, semoga ini menjadi salah satu ladang ibadah buat masyarakat yang ikut berkecimpung dalam proses pembangunan masjid, terkhusus buat saya pribadi,” tutur M. Rizky.

Senada disampaikan pula oleh Rahmat Sadul (41) dan Amat Gabel (38), yang merupakan tokoh pemuda warga RT 03/RW 03 Desa Gunung Sari mengucapkan, terimakasih tak terhingga kami sampaikan kepada pak M. Rizky, atas segala sumbangsihnya selama ini, telah banyak membantu dalam pembangunan masjid Al-Furqon.

“Sehingga masyarakat di sini bisa kembali menjalankan ibadah di Masjid dengan nyaman dan Aman” ucap keduanya singkat.

(Broolek)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan