Road Show Berbagi Kebahagiaan, Rani Ve Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Jompo | Portal Berita Bogor

Road Show Berbagi Kebahagiaan, Rani Ve Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Jompo

Road Show Berbagi Kebahagiaan, Rani Ve Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Jompo

Jakarta — BogorBagus.com.

Pelantun tembang Mister CL, Rani Ve dalam rangka road show berbagi kebahagiaan. Untuk kedua kalinya melaksanakan buka puasa bersama dengan sekitar150 orang anak Yatim dan 68 Jompo dari berbagai tempat, yang berlangsung di Hotel Sheraton Media, Jalan Gunung Sahari Raya, no 30, Kelurahan Gunung Sahari Utara, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, pada hari Jumat (1/6/2018).

Kegiatan buka puasa bersama tersebut, merupakan yang kedua kalinya diadakan oleh Rani Ve dengan dihadiri, Ustad Ghozali (Sunter), Irma darmawangsa, (pencipta lagu Mister CL), Rahmadi Heru, (Pimpinan Media Hotel), Hendra, (Musikku entetainment) dan Budi Paramita.(Supervisor Recording ).

Selain buka puasa bersama, Rani Ve juga menyantuni serta memberikan bingkisan untuk anak Yatim dan jompo. Sembari juga mengenalkan lagu terbarunya yang berjudul Mister CL dengan tujuan menghibur para Yatim dan Jompo.

Rahmadi Heru, selaku pimpinan Media Hotel ketika diminta keterangan mengatakan, sosok Rani Ve adalah sosok yang penuh semangat, lincah, tak mengenal menyerah dan banyak hal lainnya.

“Saya mengenal Rani ini sudah 2 (dua) tahun lebih. saya dengan lagu Mister CL ini bisa membuat Rani Ve lebih sukses dan lebih meningkatkan untuk berkreasi dibidang seni.dan tidak ada kata terlambat,” ucapnya.

Budi Paramita sebagai Supervisor Recording menambahkan, saya kenal Rani ve ini belum begitu lama namun dari pengalaman saya mengenai dunia musik, Rani ve memiliki bakat yang luar biasa, baik dari segi vokal maupun yang lainnya.

“Karena latar belakang saya adalah produser di dunia musik, jadi saya tahu persis bakat atau karakter seseorang”.

“Mudah-mudahan dari album ini bisa mengembalikan kesuksesannya dalam bermusik dapat terwujud seperti masa lalu,” ujar nya.

Lain hal yang di katakan Hendra dari Musik ku entetainment, saya disini sebagai media digital menilai lagu Mister CL ini memang cocok dinyanyikan oleh Rani ve karena mempunyai karakter yang unik.

“Sebuah lagu yang bisa di terima oleh masyarakat khususnya penggemar dangdut bukan hanya suaranya saja namun juga harus ada sesuatu yang berbeda,” ungkapnya.

Kalau tidak ada halangan dalam bulan ini kita akan launching. “Mudah mudahan setelah launching nanti, lagu Mister CL ini bisa menghibur dan diterima oleh seluruh lapisan masyarakat,” tandasnya. (Lekat/MCBR).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan