Reuni Akbar SMP 214 Palasari Cijeruk Ungkapkan Silaturahmi Para Alumnus Dan Guru | Portal Berita Bogor

Reuni Akbar SMP 214 Palasari Cijeruk Ungkapkan Silaturahmi Para Alumnus Dan Guru

Reuni Akbar SMP 214 Palasari Cijeruk Ungkapkan Silaturahmi Para Alumnus Dan Guru.

Bogor Selatan – BogorBagus.Com.

Luar biasa antusias para alumni bertemu kangen melepas rindu terhadap kawan semasa SMP dahulu, Angkatan 1980-2010 SMP 214 Palasari Cijeruk ini bertemu bersilaturahmi dan bercengkrama satu dengan lainnya, dihadiri lebih dari 650 siswa/i dari berbagai daerah.
Ketua Umum reuni akbar ini yaitu Ahmad Hikmatullah, mengatakan “Alhamdulillah dengan kerjasama, 650 alumnus hadir disini, terimakasih atas partisipasi semua, donatur, sponsor, kepsek, para guru, alumnus, banyak manfaat dari silaturahmi ini salah satu alumni yang sudah berhasil juga akan membangun musholah dilingkungan sekolah ini” ungkap alumnus di tahun 1991 ini, Minggu (26/03).
IMG_20170326_101247

Ada sekitar 13 Stand Bazar yang ada, juga beberapa sponsor dilibatkan diantaranya Mizone dan Jungle Land. Dalam acara ini hadir pula Kapolsek Cijeruk yang dalam prosesi bertugas juga dalam pembagian bingkisan kepada para guru, hadir pula Babinsa Adang Suhendar, dewan guru diantaranya H Fachrudin, Yayat Herdiana Putra, Santoso dan lainnya.
Dalam kesempatan tersebut Dewan Guru yang juga pendiri SMP PGRI 217 Yayat Herdiana Putra mengatakan, “sangat berbahagia, dengan silaturahmi ini saya dapat mengingat masa lalu, bayangkan dari tahun 1978 hingga saat ini, waktu itu di angkatan pertama murid hanya 9 orang, kini lebih dari dua ratus” kenang sang guru tersebut.

IMG_20170326_193434
Susunan acara yang salah satunya Santunan Yatim, Bazar, pemberian cinderamata kepada guru senior dan membuat ikatan alumni beserta sekretariat yang rencananya bertempat di SMP PGRI 214 Palasari Bogor yang didirikan oleh (Alm) KH. M. Dani AlSyadili di tahun 1978. Pantauan BogorBagus.Com acara berjalan dengan penuh makna ini, berjalan dengan sukses. (Dn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan