Purna Tugas Dari Papua, Satgas Yonif 315/Grd Disambut Acara Tradisi | Portal Berita Bogor

Purna Tugas Dari Papua, Satgas Yonif 315/Grd Disambut Acara Tradisi

Bogor, Sebanyak 400 ( Empat ratus ) Prajurit TNI Purna Tugas Satgas Yonif 315/Grd Tiba di gerbang Pusdiklat Kehutanan jl. Mayjen Ishak Juwarsa Kelurahan Gunung Batu Kecamatan Bogor Barat kota Bogor dengan disambut oleh ratusan Warga Masyarakat yang sudah menunggu di sepanjang jalan arah menuju Yonif 315/Grd. Setelah sebelumnya pada siang Harinya Prajurit Purna Tugas Satgas Yonif 315/Grd melaksanakan Upacara penyambutan di Kolinlamil Tanjung Priok Jakarta Utara yang dipimpin langsung oleh pangdam III/Siliwangi. Rabu (29/6).

Kemudian, para Prajurit Purna Tugas melakukan rangkaian kegiatan Tradisi yang diawali dengan Defile yang diiringi oleh Marching Band menuju Mako yonif 315/Grd, dan setibanya di Mako Yonif 315 /Grd mereka disambut oleh Drs. Dedi A. Rachim Wakil Walikota Bogor.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Bogor mengucapkan selamat datang kembali ke kota Bogor. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para Prajurit Purna Tugas satgas Yonif 315/Grd yang telah memberikan Kontribusi, Pengorbanan dan Pengabdiannya untuk Bangsa dan Negara.

Dan inilah rangkaian kegiatan Prajurit TNI Purna Tugas Satgas Yonif 315/Grd setibanya di Mako yonif 315/Grd, diantaranya yaitu Pengalungan Bunga oleh Ibu Komandan dan Wakil Komandan kemudian seluruh Pasukan memasuki ke Kesatrian sampai dengan Kompi Markas yang diiringi oleh Personil Korum yonif 315/Grd.

Kembalinya para Prajurit Purna Tugas Satgas Yonif 315/Grd tentunya menjadi salah satu kebahagiaan tersendiri bagi keluarga besar Yonif 315/Grd dan juga Keluarga para Prajurit itu sendiri. Mereka menyambut kedatangan suami maupun rekan Sejawat dengan penuh rasa haru, Bahagia dan Bangga. Di mana selama setahun lebih Prajurit Yonif 315/Grd telah Berdedikasi melaksanakan tugasnya dalam menjaga keamanan di wilayah Papua.

Oleh karena itu kembalinya Prajurit Yonif 315/Grd juga disambut oleh Kapolresta Bogor, Dandim 0606/Kota Bogor, Camat Bogor Barat, Danramil Bogor Barat, para Tokoh Agama, Kapolsek Bogor Barat, serta Dirut Pd. PPJ.

Sumber: Penrem 061/Sk

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan