Ponpes Al-Fhadili Bekali Ilmu Agama dan Ilmu Beternak, Tidak Dipungut Biaya | Portal Berita Bogor

Ponpes Al-Fhadili Bekali Ilmu Agama dan Ilmu Beternak, Tidak Dipungut Biaya

Cibungbulang-Bogor, Menuntut ilmu agama sangat penting, apalagi untuk ciptakan generasi berakhlak mulya sesuai dengan agama dan belajar ilmu dari menggali Alqur’an.

Pondok Pesantren Al-FADHILI di Tengah Pesawahan ini terletak dikawasan Kampung Kandang Bakti RT 02 RW 04 Desa Situ Udik Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor.

Meski Gratis alias tidak membayar iuran, para pelajar ini ikut dibekali ilmu peternakan, sebagian santri berasal dari yatim, piatu dan dhuafa.

Dan disela-sela menghafal Al-Quran, para santri-santrinya juga bisa menikmati keindahan alam semesta, juga diajari berternak dan bercocok tanam ditempat yang sudah disediakan oleh pemilik ponpes tersebut.

Sebanyak empat puluh Santri dari berbagai tempat di kabupaten Bogor ikut belajar ngaji atau mondok di pesantren ini.

Ustad M. A Turmuzi Al-Fhadili, pemimpin pondok pesantren Al-FADHILI merasa senang dan bangga kepada santri yang sudah belajar dengan tekun dan Istiqomah dalam menuntut ilmu agama. “Semoga dengan setelah keluar dari ponpes ini bisa bermanfaat bagi dirinya dan orang lain”. Pungkasnya.

Ia pun berharap akan berkembangnya pondok ini dari bantuan para donatur buat pengembangan sarana dan infrastruktur pesantren ini. (Her)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan