Polsek Sukamakmur Menggelar Apel Bersama Kewilayahan Dalam Rangka Pengamanan Idul Fitri | Portal Berita Bogor

Polsek Sukamakmur Menggelar Apel Bersama Kewilayahan Dalam Rangka Pengamanan Idul Fitri

Polsek Sukamakmur Menggelar Apel Bersama Kewilayahan Dalam Rangka Pengamanan Idul Fitri
Polsek Sukamakmur Menggelar Apel Bersama Kewilayahan Dalam Rangka Pengamanan Idul Fitri

SUKAMAKMUR, BOGOR – BOGORBAGUS.COM.

Polsek Sukamakmur, Polres Bogor bersama dengan Unsur Muspika Kecamatan Sukamakmur melaksanakan Apel Bersama Kewilayahan dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1439 H yang Digelar di halaman Mako Polsek Sukamakmur, Kabupaten Bogor, pada hari Rabu (13/6/2018) pukul 08.30 WIB.

Apel dipimpin langsung Kapolsek Sukamakmur, Iptu Hendra Kurnia, SH diikuti 100 personil gabungan.

Dengan dihadiri, Danramil 2107/Jonggol, Mayor Inf. Aris Nazarudin Latif bersama anggota, Kasi Trantib Kecamatan Sukamakmur, Budi bersama anggota Pol PP Kecamatan, Kepala Puskesmas Sukamakmur, Dr. Tavip Triyono bersama jajaran petugas medis, Jajaran Ormas PAC Pemuda Pancasila, Jajaran JKU Polmas Polsek Sukamakmur dan Jajaran Tagana Kecamatan Sukamakmur serta Jajaran Pramuka Sukamakmur.

Kapolsek Sukamakmur dalam sambutannya menyampaikan, rasa terimakasih dan apresiasi kepada jajaran atas kekompakannya dalam berpartisipasi menjaga wilayah Kecamatan Sukamakmur,” tutur Iptu Hendra Kurnia.

Kapolsek juga mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama menjaga sekaligus menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan khidmat pada Hari Raya Idul Fitri 1439H.

“Dengan terus bersinergi dalam mengantisipasi dan mengatasi kemacetan serta potensi gangguan Kamtibmas lainnya disaat warga masyarakat merayakan liburan ke Obyek-obyek wisata yang ada di wilayah Sukamakmur,” sambungnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek juga menghimbau, “Bahwa tahun ini tahun politik, tentunya rawan dengan isyu-isyu yang akan menimbulkan perpecahan, untuk itu peran aktif masyarakat sangat diharapkan supaya Pilkada berjalan Aman dan Damai,” pungkasnya.

Selama apel bersama kewilayahan dilaksanakan, situasi dalam keadaan aman, tertib dan kondusif sejalan dengan arahan Kapolres Bogor, AKBP Andi M Dicky. (Lekat)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan