Polsek Cibinong Bekuk Sindikat Curanmor

Tak Berkategori133 Dilihat
banner 468x60

Cibinong -BogorBagus.Com- Maraknya pencurian kendaraan bermotor belakangan ini menjadi perhatian besar aparat kepolisian . Hal ini dibuktikan dengan keberhasilan anggota Polsek Cibinong dalam membongkar sindikat pencurian kendaraan bermotor ini.

Menurut Kapolsek Cibinong Kompol Hida Tjahjono, SH dalam penangkapan ini pihaknya telah melakukan pengintaian selama lebih kurang dua minggu .

banner 336x280

“Para pelaku sudah kita intai selama lebih kurang dua minggu , pelaku yang berhasil diamankan ada lima orang . Mereka mempunyai peran masing masing. Modusnya yaitu meminjam kendaraan korban dan menggandakan kuncinya . Ketika korban lengah , para pelaku langsung membawa kabur kendaraan korban.”ungkapnya kepada BogorBagus.Com, Rabu (2/10/2016).

Pelaku yang masih tergolong muda ini sangat rapih dalam menjalankan aksinya. Dari tangan para pelaku diamankan sepucuk senjata jenis Air Softgun dan beberapa unit kendaraan .

Untuk kendaraan yang diamankan ada yang sudah diambil oleh pemiliknya . Pelaku yang bernama Supri , Okip, Afron ,Dadih dan Deni sering melakukan pencurian diwilayah hukum Polsek Cibinong . Mereka terancam hukuman 5 tahun penjara .

Kapolsek berharap kedepannya agar masyarakat untuk dapat berhati-hati dalam meminjamkan atau memarkir kendaraannya .

” Kepada pemilik kendaraan bermotor dihimbau agar dapat menjaga keamanan kendaraannya . Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti pencurian” tutupnya . (dk/dn)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan