Polsek Bogor Barat Tangkap Komplotan Pelaku Curat Rumsong dan Kos kosan | Portal Berita Bogor

Polsek Bogor Barat Tangkap Komplotan Pelaku Curat Rumsong dan Kos kosan

Polsek Bogor Barat Tangkap Komplotan Pelaku Curat Rumsong dan Kos kosan

Kota Bogor – BogorBagus.com.

Tim Opsnal dan Penyidik Reskrim Polsek Bogor Barat dengan dipimpin oleh Ipda Sugiyanto telah melakukan perburuan Sindikat Pelaku Pencurian dengan Pemberatan (Curat) Rumah kosong (Rumsong) sepesialis Barang barang Elektronik (Laptop , Komputer dan HP) pada Senin (26/11/2018) pukul 01.30 WIB.

Kapolsek Bogor Barat Polresta Bogor Kota Kompol Pahyuniati dalam keterangannya mengatakan, diketahui komplotan ini sering beroperasi di wilayah Kota Bogor, khususnya tempat kos-kosan di seputaran Kampus IPB dan sekitarnya.

“Salah satu dari kelompok ini pun telah diamankan di Kampung Babakan Lio, RT 02/RW 08, Kelurahan Balumbang Jaya, Kecamatan Bogor Barat,” terangnya.

Saat diamankan, pelaku sedang menunggu temannya yang akan beroperasi melakukan pencurian. Dan hasil interogasi sementara pelaku telah mengakui akan perbuatanya, yaitu melakukan pencurian sebanyak 9 kali.

“Kedua Pelaku beserta barang bukti berupa satu buah handphone Samsung J2 warna Putih diamankan ke Mapolsek Bogor Barat, guna proses pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut,” pungkas Kapolsek.

Adapun identitas pelaku yang berhasil diamankan yakni, MGK (18) warga Babakan Lio, Kota Bogor, dan MYS (19) warga Rancabungur, Desa Rancabungur, Kabupaten Bogor. Sedangkan satu pelaku lagi berinisial IA, saat ini masih dalam pengejaran petugas kepolisian.(Red)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan