Polresta Depok Gelar Apel Siaga Pengamanan Pilkada Serentak Tingkat Kecamatan Tajurhalang Tahun 2018 | Portal Berita Bogor

Polresta Depok Gelar Apel Siaga Pengamanan Pilkada Serentak Tingkat Kecamatan Tajurhalang Tahun 2018

Polresta Depok Gelar Apel Siaga Pengamanan Pilkada Serentak Tingkat Kecamatan Tajurhalang Tahun 2018
Tajurhalang – BogorBagus.com.
Polresta Depok, menggelar Apel Pengamanan serentak tingkat Kecamatan Tajurhalang, tahun 2018, yang dilangsungkan di Lapangan upacara Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor, Senin pagi (5/2/2018) pukul 08.00 WIB.
Pelaksanaan Apel dipimpin langsung Kapolresta Depok, Kombes Pol. Didik Sugiarto, S.I.K., MH., selaku Pembina upacara dan dihadiri Kabagops Resta Depok, Kompol. Agung, Kasat Sabhara, Kompol. Subandi, Kasat Intelkam, Kompol. Askhabul Kahfi, S.I.K., Kasat Lantas, Kompol Sutomo, Kabag Sumda Resta Depok, Kompol. Nurhayati, Kasie Propam Resta Depok, AKP Aspuri, Wakasat Bimmas, AKP Mugito, Kapolsek Bojonggede Kompol. Agus Koster Sinaga, SH., Camat Tajurhalang, Drs. Hj. Nurjayati, M.Si., Camat Bojonggede, Datje Hatomi S.Ip., Danramil Bojonggede, Kapt. Inf. CH. Anam dan Kasat Pol. PP Kecamatan Tajurhalang, Hendra.
Dan diikuti 302 orang dari berbagai satuan sebagai berikut: Dari Ton Koramil, Ton Babinkamtibmas, Ton Kades, Ton Panwascam, Ton PPK, Ton PPDP, Ton PPL, Ton PPS dan Ton Linmas, sedangkan Sertu Hamdan dari Ton Koramil, selaku pemimpin upacara dalam apel tersebut.
Kapolresta Depok dalam sambutannya menyampaikan, pada intinya, “Pelaksanaan apel siaga pengamanan Pilkada serentak tahun 2018 merupakan rangkaian kegiatan Polri dalam melakukan pengamanan jelang Pilkada serentak yang akan berlangsung dalam waktu dekat,” ungkapnya.
Menjelang tahapan kampanye yang kemungkinan menimbulkan gangguan baik langsung maupun melalui media sosial yang saat ini sudah bermunculan postingan yang menimbulkan sara. Untuk itu, “Kita dituntut harus cermat dalam mengantisipasi keadaan tersebut,” ajak Kombes Pol. Didik Sugiarto.
Kapolresta Depok, berharap nantinya saat Pilkada serentak, berjalan lancar, aman dan kondusif. Kami Kepolisian Resort Kota Depok bagian dari unsur Polri akan senantiasa bersinergi dengan Pemerintahan Kecamatan, TNI, KPU, Panwaslu dan dengan Tokoh masyarakat, Tokoh agama serta seluruh komponen masyarakat yang ada khususnya di Kecamatan Tajurhalang dan Bojonggede,” tukasnya.
Berbagai kegiatan dilakukan mulai dari pengecekan pasukan terus dilanjut dengan Foto bersama. Secara keseluruhan kegiatan berjalan aman, lancar, tertib dan kondusif. (Lekat)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan