Polresta Bogor Kota Kembali Menggelar Apel Patroli Skala Besar | Portal Berita Bogor

Polresta Bogor Kota Kembali Menggelar Apel Patroli Skala Besar

Polresta Bogor Kota Kembali Menggelar Apel Patroli Skala Besar
Polresta Bogor Kota Kembali Menggelar Apel Patroli Skala Besar

Kota Bogor – BogorBagus.com.

Polresta Bogor Kota beserta jajaran Polsek menggelar Apel Patroli Skala Besar (KKYD) yang dilangsungkan di Tugu Kujang, Bogor Tengah, Kota Bogor, Minggu (8/7/2018) pukul 00.10 WIB s/d pukul 00.30 WIB.

Apel dipimpin langsung Kapolresta Bogor Kota, KBP Ulung Sampurna Jaya dan dihadiri Wakapolresta Bogor Kota, Kabag Ops, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Perwira Polres maupun Polsek.

Dengan diikuti Anggota Sabhara, Anggota Intelkam, Anggota Reskrim, Anggota Binmas, Anggota Narkoba, Anggota Lantas, Tim Leon 15 Personil, Polsek jajaran dan 1 peleton anggota Kodim Kota Bogor serta 1 Pleton anggota Satpol PP.

Kapolresta Bogor Kota pada kesempatan tersebut memberikan arahan yang pada intinya kegiatan KKYD ini diberlakukan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat dari teroris yang kemungkinan masih inten di wilayah hukum Polresta.

“Kewaspadaan perlu terus ditingkatkan dengan melakukan pemeriksaan dilapangan dengan santun, tegas dan humanis,” ujar KBP Ulung.

Lanjut Kapolresta, kegiatan khususnya diwilayah Kota Bogor sebagai antisipasi kejahatan jalanan guna mensukseskan kegiatan Asian Games 2018.

“Seluruh Polsek jajaran Polresta untuk terus melakukan razia Premanisme, Miras dan Tempat-tempat hiburan sesuai yang diharapkan,” tegasnya.

Sementara Kabag Ops Polresta Bogor Kota, Kompol Fajar menambahkan, disamping untuk antisipasi aksi tawuran dan balapan liar, operasi KKYD malam ini dilakukan untuk memastikan rasa aman dan zero kejahatan jalanan menjelang Asian Games.

“Diharapkan seluruh anggota melaksanakan Patroli Skala Besar ini dengan penuh rasa tanggung jawab,” tandasnya.

“Lakukan tindakan tegas secara terukur dan tetap menjaga keselamatan diri saat melaksanakan operasi,” pungkas fajar. (Lekat)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan