Polresta Bogor Kota Gelar Operasi Cipta Kondisi Gabungan Harkamtibmas | Portal Berita Bogor

Polresta Bogor Kota Gelar Operasi Cipta Kondisi Gabungan Harkamtibmas

Polresta Bogor Kota Gelar Operasi Cipta Kondisi Gabungan Harkamtibmas

KOTA BOGOR – BogorBagus.com.

Polresta Bogor Kota kembali menggelar Operasi Cipta Kondisi Gabungan Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polresta Bogor Kota, Minggu (10 Juni 2018) pukul 00.30 hingga pukul 04.30 WIB.

Operasi Cipta Kondisi, diawali dengan melaksanakan Apel Patroli Skala Besar yang dilangsungkan di halaman Plaza Balai Kota, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Minggu, tanggal 10 Juni 2018, pukul 00.10 WIB.

Apel yang dipimpin langsung, Kapolresta Bogor Kota, KBP Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., MH dihadiri Danrem 061/Sk, Dandim 0606/Kota Bogor, Wakapolresta Bogor Kota, Kabag Ops Polresta Bogor Kota, Kompol Fajar Hari Kurniawan, SH serta Para Kasat, Para Kapolsek, Para Perwira Polres maupun Polsek.

Diikuti Anggota Sabhara, Anggota Intelkam, Anggota Reskrim, Anggota Binmas, Anggota Narkoba, Anggota Lantas, Tim Leon 15 Personil, Polsek jajaran, Personil Sat II Pelopor, Personil Kodim 0606 Kota Bogor, Personil Denpom III Kota Bogor serta Personil Pol PP Kota Bogor.

Kapolresta Bogor Kota dalam arahannya menyampaikan, “Operasi Patroli Skala Besar akan terus dilaksanakan untuk itu para personil harus melaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab,” ujarnya.

“Operasi dilaksanakan dalam rangka antisipasi tawuran dan balapan liar oleh brandalan motor, untuk itu lakukan tindakan tegas secara terukur. Dan diharapkan anggota tetap menjaga keselamatan pada saat menjalankan tugas,” kata KBP Ulung.

Operasi Cipta Kondisi dilaksanakan dengan sasaran untuk menekan kejahatan di jalanan dan C3 (Curat, Curas dan Curanmor), balap liar, tawuran dan pemeriksaan senjata tajam, Petasan, Premanisme dan Narkoba.

Dalam Operasi berhasil melakukan penindakan dengan meniilang sejumlah kendaraan, baik kendaraan R2 maupun R4 sebanyak 80 berkas Tilang.
Berikut rincian hasil Operasi:
1. 34 kartu SIM
2. 23 lembar STNK
3. 14 unit kendaraan R2
4. 9 unit kendaraan R4

Selama pelaksanaan operasi cipta kondisi, secara keseluruhan berjalan aman, tertib dan lancar dalam situasi kondusif dan terkendali. (LEKAT)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan