Pilkades Citaringgul Diungguli Fredi Diurutan Pertama | Portal Berita Bogor

Pilkades Citaringgul Diungguli Fredi Diurutan Pertama

Pilkades Citaringgul Diungguli Fredi Diurutan Pertama

Babakan Madang – BogorBagusCom.
Pemilihan Kepala Desa Citaringgul berlangsung hari ini, bertempat dilapangan Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor, Minggu (12/03)dimenangkan nomor urut 1 Fredi. Sebelumnya Camat, Yudi memaparkan harapannya kepada awak media, “pilkades berjalan lancar, kondusip sampai selesai, bagi yang memenangkan pemilihan ini jangan terlalu berlebihan eforia, hingga tidak memancing suasana yang sedang kondusip dan juga yang kalah harus juga legowo, namun jangan terjadi masalah di kemudian hari dan harus saling merangkul untuk sama-sama membangun desa, seperti himbauan saat simulasi pencoblosan hari Jum’at dihimbau untuk tidak menggunakankan acara bakar petasan, himbauan itu Alhamdulilah sampai sekarang acara berjalan tidak satupun terdengar suara petasan, itu menunjukkan masyarakat Citaringgul taat aturan .” Pungkas Camat.IMG-20170312-WA0011

“Kapolsek Babakan Madang Kompol Nurahim yang berlokasi di kampung sawah Rw 01/01 anggota yang mengawal calon satu persatu, untuk menjaga hal-hal atau sesuatu yang tidak kita inginkan, intel dan bhabinmas semua memantau Standar Operasional Prosedur (SOP) dari pihak kepolisian sudah dilakukan, contoh di lapangan parkir, pengaturan lalu lintas dan juga di bantu oleh Koramil, Linmas, Pemuda Karang Taruna. Jumlah petugas Kepolisian 35 personil dan pihak Koramil 10 personil, ada yang berseragam dan ada yang menggunakan pakaian bebas untuk mengantisipasi adanya pencurian, copet atau gangguan kamtibmas dan dari pihak Kepolisian akan mengawal sampai acara selesai. Kami berharap semua lancar sampai pelaksanaan pilkades ini selesai” pungkas Kapolsek.

Wahyu petugas panitia dari Kecamatan mengatakan masyarakat antusias terlihat baru jam 9.00 Wib sudah 1.300 pemilih yang hadir dari total dapat pemilih tetap sekitar 5.076 orang. Ini juga didukung personil panitia dan cuaca sangat mendukung pukul 13.00 Wib perhitungan suara dimulai dan ditutup jam 16.30 Wib. Dengan hasil di menangkan oleh nomor urut 1. Fredy, dengan nilai perolehan angka 1.056 dari kurang lebih pemilih yang mengunakan hak pilih 3.962 suara (Eko )

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan