Persebam Siap Majukan Sepak Bola Nasional | Portal Berita Bogor

Persebam Siap Majukan Sepak Bola Nasional

Persebam Siap Majukan Sepak Bola Nasional.

Sentul – Bogorbagus.com.

Persebam (Persatuan Sepakbola Kecamatan Babakan Madang) didirikan pada tahun 2012 dengan maksud untuk menggali potensi dan bibit unggul di wilayah Kecamatan Babakan Madang dalam bidang olahraga sepakbola dan bertujuan untuk mengangkat nama Kecamatan Babakan Madang dalam kancah sepakbola nasional.
Persebam saat ini telah resmi menjadi Anggota Tetap PSSI berdasarkan hasil kongres di Bandung tahun 2017.

Menurut Delif Subeki SE, Ketua Parsebam, “keikutsertaan Persebam dalam Kompetisi Resmi Nasional dimulai pada tahun 2014 dengan mengikuti Liga Nusantara dan menjadi satu-satunya tim yang berasal dari tingkat kecamatan. Setiap tahun Persebam juga mengikuti Kompetisi Piala Suratin yang digelar oleh Asprov PSSI Jawa Barat”, ungkapnya.

Tahun 2017 Persebam mengikuti Liga 3 Nasional Zona Jawa Barat tergabung dalam grup C. Target Liga 3 tahun 2017 masuk ke babak regional Jawa.

Pada Hari Selasa 8 Agustus 2017, skuat Persebam untuk Liga 3 tersebut dikukuhkan dan di launching secara resmi oleh Camat Babakan Madang, Yudi Santosa, S. Sos di Areal Taman Budaya Sentul City. Pada pertandingan pertama hari Kamis kemarin Persebam bermain imbang dengan PSB Bogor 1-1 dan akan melakukan pertandingan selanjutnya pada Hari Sabtu melawan Gapura FC, Senin melawan Depok United dan Selasa melawan Tajama Citeureup Raya di stadion mini Citeureup.

Saat ini Persebam diketuai oleh Delif Subeki, SE yang menjabat pula sebagai Ketua KOK Babakan Madang dan pada Liga 3 tahun 2017, Pelatih Adi Kuswanto, Manajer R. Adi Rahmat, kini Persebam disponsori oleh Sentul City. (Arf/red)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan