Perkuat Silaturahmi, MPB Gelar Bukber Dengan Stakeholder Group MPB | Portal Berita Bogor

Perkuat Silaturahmi, MPB Gelar Bukber Dengan Stakeholder Group MPB

Perkuat Silaturahmi, MPB Gelar Bukber Dengan Stakeholder Group MPB

Cibinong, Bogor – BogorBagus.com.

MPB (Masyarakat Pejuang Bogor) menggelar acara Buka bersama (Bukber) dengan para Awak Media, LSM serta para pejabat Birokrat Kabupaten Bogor, yang tergabung dalam group MPB dalam rangka memperkuat silaturahmi, yang diadakan di Cafe Sukahati, Jalan Raya Sukahati No. 41, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (5/6/2018).

Turut hadir di acara tersebut, para awak media, para anggota LSM dan beberapa mewakili pejabat Birokrat Kabupaten Bogor serta para pejuang militan MPB.

Atiek Yulis Setyowati, penggagas acara mengatakan, “Kegiatan bukber ini dilaksanakan, disamping silaturahmi untuk saling mengenal diantara para anggota yang tergabung dalam group MPB, juga menguatkan hubungan semua stakeholder yang ada di MPB, baik dari para pejuang militan MPB itu sendiri maupun dari para awak media, LSM dan pejabat Birokrat Kabupaten Bogor,” ungkapnya.

“MPB sebagai sosial kontrol akan terus berjuang nyata dan menyelesaikan permasalahan yang ada. Dan hal ini akan terus berlanjut dilakukan usai pilkada siapapun Bupati yang terpilih nantinya,” ucap Koordinator MPB menambahkan.

Terkait Pilkada, Bunda Atiek sapaan akrabnya menegaskan, “MPB bukan kendaraan politik dan tidak akan pernah beraflisiasi dengan Paslon manapun.

“Kami akan tetap memperhatikan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat bawah dikarenakan masih banyak penderitaan masyarakat akibat kurang mampunya para birokrat dalam menyelesaikan permasalagan yang terjadi,” tandasnya.

Acara bukber berlangsung sederhana namun tidak mengurangi rasa kebersamaan dan nampak suasana keakraban diantara para stakeholder. Diakhiri dengan bincang-buncang dilanjut dengan sesi foto bersama.(Lekat)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan