Peresmian Ponpes Tahfidz Madrosatul Qur’an Al Idrisiyah dan SMP Bina Remaja Bogor Pada Peringatan Maulid Nabi | Portal Berita Bogor

Peresmian Ponpes Tahfidz Madrosatul Qur’an Al Idrisiyah dan SMP Bina Remaja Bogor Pada Peringatan Maulid Nabi

Peresmian Ponpes Tahfidz Madrosatul Qur’an Al Idrisiyah dan SMP Bina Remaja Bogor Pada Peringatan Maulid Nabi

Kabupaten Bogor-BogorBagus.com.

Pengasuh Ponpes Tahfidz Madrosatul Qur’an Al Idrisiyah Abutaqi Al Maksudi mengajak seluruh Siswa – siswi dan Santriawan juga Santriwati menggelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW, acara ini juga sekaligus dijadikan ajang silaturahmi juga peresmian Pondok Pesantren Tahfidz Madrosatul Qur’an Al Idrisiyyah dan SMP Bina Remaja Desa Sukamanah Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor, Selasa (20/11/2018).

Dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan peresmian Ponpes ini juga dihadiri oleh Hj. Ade Yasin, SH., MH selaku Bupati terpilih Bogor, Hadijana Camat Megamendung, AKP. Ajat Sudrajat Kapolsek Megamendung, UPT, Kepala Desa se-Kecamatan Megamendung dan Alim Ulama serta Tokoh Masyarakat.

Dengan menjunjung Visi Memuliakan Generasi dengan Kitab Suci menuju Mukmin Sejati serta Misi Mewujudkan Huffadz Berkualitas yang Berwawasan Maju Mandiri Sejahtera Berlandaskan Ilmu Agama, Abutaqi Al Muksadi berharap peringatan Maulid Nabi Muhammad ini mampu meningkatkan Iman dan Taqwa seluruh Siswa ataupun Santri serta Masyarakat Desa Sukamanah.

Dalam sambutannya Abutaqi Al Muksadi mengatakan bahwa, “Allhamdulillah berkat swadaya dari seluruh Masyarakat Desa Sukamanah akhirnya Pondok Pesantren ini bisa diresmikan, mudah – mudahan dengan adanya Ponpes ini dapat mempermudah generasi muda untuk menuntut ilmu dalam bidang keagamaannya”.

Sementara itu Hj. Ade Yasin memaparkan bahwa, “Kita akan upayakan agar semua Masyarakat cerdas, makanya dengan adanya Ponpes ini mudah – mudahan bisa membantu dibidang pendidikan, kita juga akan memperhatikan seluruh keperluan masyarakat, tidak hanya dalam bidang pendidikan saja tapi meliputi seluruh bidang”.

“Setelah dilantik nanti saya akan merealisasikan semua janji yang telah saya ucapkan, Bogor Sehat adalah salahsatu janji saya yang akan secepatnya bisa saya realisasikan setelah pelantikan nanti, Pondok Pesantren yang ada di Kabupaten Bogor akan saya prioritaskan,” ungkapnya.
(Red/Dewi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan