Penilaian Lomba KB Tingkat Provinsi | Portal Berita Bogor

Penilaian Lomba KB Tingkat Provinsi

Kota Bogor -Penilaian Lomba KB Tingkat Provinsi Jawa-Barat dalam rangka monet gerak PKK, Rabu (18/11/2015) di Kelurahan Sukaresmi Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor berlangsung sangat meriah dihadiri oleh sekitar tigaratusan peserta.
Hadir dalam acara tersebut Ketua Tim Penilai propinsi Jawa Barat diwakili Ibu Ir.Nurani, Eli Amalia BKKBN, Budiman BP3AKB, Eli Sumiati PKK Provinsi, Kapolsek, dan Danramil hadir pula Camat Tanah Sareal, Lurah Sukaresmi juga Wakil Walikota Bogor Ir.Ismar Hariman dan Anggota Dewan Edi Darmawansyah SH juga hadir juga Ibu Walikota Bogor Ibu Yane Ardian R.
Ada yang istimewa disela-sela tampak ramai stand milik masyarakat yang pendanaannya dari Kemensos Pilot Project baru 2 Kecamatan di Kota Bogor itu dengan alokasi dana Rp.20 Juta untuk 10 kelompok usaha, di Kecamatan Bogor Barat dan Tanah Sareal yaitu Kube untuk Masyarakat kelas bawah dari Sukaresmi stand makanan ringan, kerajinan tangan, buah-buahan sampai ternak jual beli ayam. “yang paling penting ada kegiatan dan upaya membuka lapangan kerja untuk membangkitkan daya beli masyarakat, apresiasi kepada penggiat-penggiat ekonomi lapisan bawah ” ujar Pak Walkot Bogor Ir.Ismar Hariman kepada Ibu Enik Mustika sebagai Penggerak Kube tersebut. (din)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan