Pengurus IWO Bogor Raya Mediasikan Anggotanya Terkena Dugaan Fitnah dan Salah Faham | Portal Berita Bogor

Pengurus IWO Bogor Raya Mediasikan Anggotanya Terkena Dugaan Fitnah dan Salah Faham

 

 

Kabupaten Bogor – BogorBagus.com.
Permohonan maaf secara Pribadi dari Haikal, Humas salah satu Rumah Sakit di Kota Bogor kepada Herawati, wartawati dari media meteorpublik.com perihal kesalahfahaman, dan diklarifikasi pada Kamis (10/01/2019).

Haikal secara langsung meminta maaf kepada Herawati awak media dari Meteorpublik.com didepan beberapa wartawan yang tergabung di Ikatan Wartawan Online (IWO) Bogor Raya.

“Secara pribadi saya minta maaf atas kesalahfahaman yang terjadi, saya berharap dapat menjadi hikmah dan silaturahim ke depan”, ungkapnya.

Ia pun menambahkan, waktu sejak acara peliputan karena banyaknya yang datang melebihi kapasitas jadi saya memang sudah menitipkan?

“Namun kepada seorang lelaki yang mengaku dari Meteor dan pastinya bukan menitipkan kepada Hera meteorpublik.com, nanti saya sedang cari juga orang lelaki tersebut,” ucapnya.

Sementara Ketua IWO Bogor Raya, Didin yang kerap disapa Kang Brodin, mengungkapkan keprihatinannya atas salah sebut nama hingga nama wartawati yang tergabung di IWO Bogor Raya ikut malu.

“Pengurus IWO bergerak cepat dari semalam pun Haikal sudah dihubungi dan meminta maaf dan tadi (hari ini-red) sudah mediasi di salah satu resto di Cibinong, bu Hera sudah memaafkan dan begitupun Haikal juga sudah berulang kali meminta maaf. Sebagai manusia memang harus memaafkan, namun kedepan Haikal harus lebih teliti dan mengenali wartawan dari media mana sebenarnya dengan menunjukkan identitas Media nya masing-masing,” ungkap Didin dikantornya.

Lebih lanjut Hera juga menerima permintaan maaf yang tulus dari Haikal. “Saya menerima maaf pak Haikal tanpa syarat, semoga semua jadi hikmah buat semuanya”, tutupnya. (IWO)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan