Penemuan Sesosok Mayat Tergeletak di Pintu Masuk Pom Bensin Veteran Kota Bogor | Portal Berita Bogor

Penemuan Sesosok Mayat Tergeletak di Pintu Masuk Pom Bensin Veteran Kota Bogor

Penemuan Sesosok Mayat Tergeletak di Pintu Masuk Pom Bensin Veteran Kota Bogor

Kota Bogor–BogorBagus.com.

Sesosok mayat laki-laki (35) tahun tanpa identitas ditemukan tergeletak diduga karena sakit dan terjatuh di depan pintu masuk pom bensin Veteran, Jalan Veteran, Bogor Tengah, Kota Bogor, Kamis (13/9/2018) pukul 10.30 WIB.

Diketahui oleh saksi Dede dan Junaedi satpam pom bensin, kemudian korban dibawa oleh ambulan ke RS Bhayangkara Polresta Bogor Kota selanjutnya dibawa ke RS Ciawi untuk proses lebih lanjut.

Setelah dilakukan pemeriksaan finger print terhadap korban ternyata ditemukan identitas korban, bernama Rizal Herdiansyah, Laki-laki (36) tahun, lahir Jakarta, NIK KTP 3271010512820016, karyawan swasta beralamat di Sindang Resmi, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Saksi-saksi:
1. Junaedi (42) tahun, Security pom bensin beralamat, SIndangsari RT 02/RW 07 Kebon Kalapa.
2. Dede, Laki-laki (54) tahun, Swasta beralamat, Panaragan RT 03/RW 07 Bogor.
3. Salma, Perempuan (7) tahun, pelajar beralamat di Panaragan.

Dari keterangan saksi Dede mengatakan, Dia melihat korban mondar-mandir di sekitaran depan pom bensin veteran. saksi melihat korban terjatuh dan kejang-kejang seperti sakit ayan/epilepsi,” katanya.

Sementara saksi Salma juga mengatakan, bahwa dia melihat korban jatuh dan melihat korban kejang-kejang serta membenturkan kepalanya ke aspal.

Mendapat laporan, anggota Polresta Bogor Kota segera mendatangi TKP, Meminta keterangan saksi-saksi, melakukan ide identifikasi dan membawa korban ke RS Ciawi untuk dilakukan visum.

Polresta Bogor Kota juga melakukan berkoordinasi dengan RW tempat tinggal korban. Dan di dapat informasi bahwa korban kadang-kadang diajak bicara nyambung dan kadang tidak nyambung, korban tinggal bersama kakaknya seorang pemulung, dan pulangnya juga tidak jelas. Upaya selanjutnya sedang berusaha mencari alamat keluarga yang lainnya. (Lekat/Humas Polresta Bogor Kota)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan