Pemdes Sukmajaya Geber Infrastruktur | Portal Berita Bogor

Pemdes Sukmajaya Geber Infrastruktur

Pemdes  Sukmajaya Geber Infrastruktur

Pemdes Sukmajaya Geber Infrastruktur.

Sukmajaya – Bogorbagus.com.

Pemerintahan Desa (Pemdes) Sukmajaya kecamatan Tajurhalang akan menggeber pembangunan infrastruktur di 10 titik yang berlokasi di 6 Rw pemanfaatan dari Dana Desa (DD) tahap pertama tahun anggaran 2017.

Kepala desa Sukmajaya Kinang mengatakan untuk tahap pertama ini Desa Sukmajaya mendapat bantuan 10 titik, dan beberapa diantaranya sudah dalam pelaksanaan seperti betonisasi di Kp. Nanggela Rt 01 / 01 sepanjang 200m x 2m x 01m dan di Kp Nanggela Rt 01 02 / 01 sepanjang 350m x 2.5 m x 0,1 m dan semuanya dikerjakan secara gotong royong oleh seluruh warga setempat.
IMG-20170724-WA0001
Kaur Pembangunan Ujang Wijaya turut menjelaskan bahwa betonisasi ini dilakukan secara gotong royong oleh seluruh warga agar semua warga ikut merasakan pembuatannya serta menjaga kebersamaan antar warga.

Kades Sukmajaya Kinang juga menjelaskan, pekerjaan ini sengaja dilaksanakan gotong rotong agar selalu tumbuh kebersamaan dan saling memiliki yang nanti kedepannya jalan itu akan selalu dirawat oleh warga, karena jika mengharapkan untuk mendapat bantuan lagi akan sulit dan makan waktu yang lama untuk menunggunya. “Memang saya bertekad menggeber pekerjaan pembangunan infrastruktur dan saya berharap hasil kerja keras bersama membangun jalan yang baik ini akan meningkatkan perekonomian warga disini, dan harap dirawat baik-baik jalan ini agar dapat dipergunakan dalam jangka waktu yang panjang” ujar Kades Kinang.
(Wawan).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan