Pemdes Pasir Eurih Bagikan BST Kepada 279 KPM | Portal Berita Bogor

Pemdes Pasir Eurih Bagikan BST Kepada 279 KPM

Bogor, SSebanyak 279 penerima Bantuan Sosial Langsung ( BST ) yang bersumber dari Pemerintah Pusat melalui Kementerian Sosial secara langsung menyalurkan kepada mereka yang berhak menerimanya secara langsung oleh petugas Kantor Pos dibantu oleh aparat penerintahan Desa Pasir Eurih.

Menurut Kades Pasir Eurih Raup Obay yang akrab disapa kang Ipung kepada media ini mengatakan,jumlah 279 KPM masing-masing KPM mendapatkan bantuan sebesar Rp.600 ribu untuk bulan Mei dan Juni,”katanya.

Dikatakannya,adapun petugas dari Kantor Pos sebanyak 2 orang dibantu staf desa,Linmas,Babinsa,Babinmasdan Alhamdullilah berjalan sukses dan tidak terlepas dengan melakukan Protokol Kesehatan dan penerapan 5 M,”tegasnya.

Sekdes Pasir Eurih Nita Kurniasih atau akrab disapa teh Ica mengatakan kegiatan penyaluran BST dari pukul 8 pagi selesai jam 13.00 WIB,tentunya dengan bantuan tersebut kami sangat berterima kasih pada pemerintah yang sudah memberikan bantuan,dan bagi KPM dapat memanfaatkan bantuan tersebut semaksimal mungkin untuk kebutuhannya,”pungkasny.(**)/Robi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan