Pemdes Nanggerang Genjot Infrastruktur Desa | Portal Berita Bogor

Pemdes Nanggerang Genjot Infrastruktur Desa

Pemdes Nanggerang Genjot Infrastruktur Desa

Pemdes Nanggerang Genjot Infrastruktur Desa.

Tajurhalang – BogorBagus.com.

Guna meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya masyarakat desa Nanggerang, pemerintahan desa Nanggerang kecamatan Tajurhalang memanfaatkan Dana Desa (DD) tahap pertama untuk membangun infrastruktur dibeberapa titik wilayahnya.

Untuk tahap pertama ini Desa Nanggerang mendapat bantuan dibeberapa titik, salah satunya pengecoran di kp.Nanggela Rt 05/ 03 desa Nanggerang sepanjang 583m dengan ketebalan 10cm dan lebar 3m yang dalam perencanaan akan selesai dalam waktu 14 hari kerja.
IMG-20170718-WA0014

Kaur Pembangunan Agus juga menjelaskan bahwa pengecoran ini dilakukan secara gotong royong oleh seluruh warga karena jika pakai unit mobil molen tidak akan bisa masuk dikarenakan kondisi jalan yang sempit dan terjal.
IMG-20170718-WA0016

Kades Nanggerang Wira Saftaji Hidayat juga menjelaskan, pekerjaan ini sengaja dilaksanakan gotong rotong agar selalu tumbuh kebersamaan dan saling memiliki yang nanti kedepannya jalan itu akan selalu dirawat oleh warga, karena jika mengharapkan untuk mendapat bantuan lagi akan sulit dan makan waktu yang lama untuk menunggunya. “Saya berharap hasil kerja keras bersama membangun jalan yang baik ini akan meningkatkan perekonomian warga disini, dan harap dirawat baik-baik jalan ini agar dapat dipergunakan dalam jangka waktu yang panjang” ujar Kades Wira Saftaji.
(Wawan).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan