Pemdes Kalisuren Kucurkan Tri Wulan Pengurus Lembaga Desa Sumringah | Portal Berita Bogor

Pemdes Kalisuren Kucurkan Tri Wulan Pengurus Lembaga Desa Sumringah

Pemdes Kalisuren Kucurkan Tri Wulan Pengurus Lembaga Desa Sumringah

Pemdes Kalisuren Kucurkan Tri Wulan
Pengurus Lembaga Desa Sumringah.

Kalisuren – Bogorbagus.com.

Seluruh staf dan anggota lembaga desa Kalisuren seperti RT – RW – BPD – LPM – Linmas dan Kader Posyandu pada hari Minggu (07/05) pagi terlihat sumringah penuh senyum, pasalnya intensif dan transport Tri Wulan mereka dikucurkan oleh Pemdes Kalisuren yang berasal dari 40% dana APBD tahap pertama tahun 2017.

Mahmur Kaur Pembangunan menjelaskan bahwa intensif dan transport para lembaga desa baik RT, RW dan lainnya memang baru dibagikan hari ini (Minggu 07 Mei – red) karena memang dana APBD baru dicairkan oleh pihak Pemerintah Kabupaten Bogor dan bukan pihak pemerintahan desa yang mengulur-ulur.

Ketua Rt 05 Amang turut mengatakan bahwa walau pembagian intensif tri wulan terlambat tidak menjadi nasalah karena pengurus RT atau RW dan yang lainnya mengetahui keterlambatan ini berasal dari pemda Kab.Bogor dan bukan dari pemdes Kalisuren. Odih Iyas kepala desa Kalisuren juga menuturkan hal yang sama dan berharap kedepannya akan bekerja lebih baik lagi agar kejadian keterlambatan ini tidak terulang lagi dengan harapan pihak pemda juga dapat lebih serius dan tanggap dengan permohonan kami. Kucuran intensif tri wulan ini dibagikan ke 60 RT, 16 RW, 20 anggota LPM, 12 anggota BPD, 20 anggota Linmas, 5 kadus dan 16 posyandu. Namun sebelum dimulai pembagian intensif terlebih dahulu pemdes kalisuren menginformasikan semua hasil pembangunan yang sudah berjalan dan yang akan berjalan nanti.
(Wawan).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan