Pemdes Babakan Tenjo Geber Infrastruktur, Tokoh Masyarakat Apresiasi Kinerja

Tak Berkategori143 Dilihat
banner 468x60

Pemdes Babakan Tenjo Geber Infrastruktur, Tokoh Masyarakat Apresiasi Kinerja.

BogorBagus.com-Tenjo

banner 336x280

Desa Babakan Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor, terus meningkatkan infrastruktur yang ada dibeberapa titik di perkampungan masyarakat dengan pembangunan dengan alokasi Dana Desa tahap satu ini mulai di kerjakan.
Aziz Mustopa Ms Selaku Sekertaris Desa, (Sekdes) beserta pendamping Desa Jajat Sudrajat, menuturkan kepada media BogorBagus.com, “jalan yang sedang di kerjakan jalur lingkar terhubung melewati 2 Rw, rw 3 dan rw 4, Kampung Babakan Kidul rt 01, rt 04 dan rt 02, dengan panjang 1640 meter keseluruhan terdiri dari hotmix 740×2,7 meter, adapun betonisasi 900×2,5 dengan tinggi 25 cm”, tuturnya, Senin (24/07/2017).
IMG-20170724-WA0019
Warga, H. Uduy (40thn) selaku tokoh masyarakat, rt 01/04 Babakan Kidul blok masjid, “saya merasa bersyukur dan terimakasih kepada pemerintah desa yang telah melaksanakan pembangunan infrastruktur jalan desa” ujar H. Uduy.

Senada dengan H. Uduy, Oyo sangat berterimakasih alhamdulillah jalan sudah dikerjakan saya ucapkan banyak- banyak terimakasih yang dulu rusak sekarang sudah bagus, karena ini adalah jalan akses ke masjid dan jalan raya seluruh kampung di sini jadi memudahkan untuk ke masjid karna jalanya sudah tidak becek dan berlumpur, harapannya smoga terbantu dalam perekonomian dan meningkatkan perekonomian masyarakat”, ungkapnya.

Azis Mustopa berharap kepada masyakat untuk dapat memelihara dan menjaga agar supaya tidak cepat rusak, swadaya dari masyarakat juga turut membantu dalam pembangunan infrastruktur jalan, meningkatkan khususnya perekonomian dan memudahkan anak-anak untuk menempuh pendidikan di sekolah”, tambahnya.

Pendamping Desa Jajat sudrajat mengharapkan agar pembangunan infastruktur yang sedang di kerjakan dengan baik dan benar, sesuai perencanaan, dan transfaransi dari Pemerintah Desa (Pemdes) demi tercapainya pembangunan sesuai dengan harapan masyarakat. ( wwh )

banner 336x280

Tinggalkan Balasan