Pemberlakuan Ganjil Genap Diwilayah Kota Bogor Salah Satunya Digelar di Simpang Terminal Baranangsiang | Portal Berita Bogor

Pemberlakuan Ganjil Genap Diwilayah Kota Bogor Salah Satunya Digelar di Simpang Terminal Baranangsiang

Bogor, Pelaksanaan pemberlakuan ganjil genap diwilayah Kota Bogor salah satunya digelar di simpang terminal Baranangsiang Jl.Padjadjaran Bogor Timur Kota Bogor terus dilakukan, yang mana kegiatan tersebut untuk mencegah terjadinya kerumunan warga. Minggu (23/1).

Anggota Koramil 0603/Bogor Timur Sertu Tulus dan sertu Arimawan yang ikut melaksanakan pemantauan penerapan ganjil genap mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk membatasi mobilitas massa atau mencegah adanya kerumunan massa, yang mana kerumunan warga dapat memicu wabah covid-19.

Ia juga menghimbau warga masyarakat yang melintas agar selalu waspada dan mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5m. Yang diantaranya, menggunakan masker, menjaga jarak dan membersihkan tangan sesering mungkin.

” Saat ini kota Bogor terkait Covid-19 berada pada level dua, oleh karena itu kita harus menjaga kestabilan wilayah. Mari sama-sama kita tingkatkan rasa kepedulian kita terhadap kota Bogor akan wabah pandemi ini.”ujar Babinsa.

Hadir pada kegiatan tersebut Anggota Polresta Bogor, anggota Denpom lll/Slw, anggydishib kota Bogor serta anggota satpol PP kota Bogor.(Red)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan