Pelantikan Pengurus Daerah IWO Bogor dan Diskusi Publik Mendapat Apresiasi Banyak Pihak | Portal Berita Bogor

Pelantikan Pengurus Daerah IWO Bogor dan Diskusi Publik Mendapat Apresiasi Banyak Pihak

Pelantikan Pengurus Daerah IWO Bogor dan Diskusi Publik Mendapat Apresiasi Banyak Pihak

Kabupaten Bogor – BogorBagus.com.

Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 061/Sk Mayor Ratno Sudarmadi, SE apresiasi kegiatan pelantikan Pengurus Daerah IWO Bogor Raya Periode 2017-2022 dan Dialog Publik yang bertemakan “Wartawan di Tengah Pusaran Pileg dan Pilpres 2019” yang diselenggarakan di Gedung Serba Guna I Pemkab Bogor, Senin (5/11/2018).

“Persiapannya bagus, acaranya tertib sehingga para tamu undangan pun terlihat nyaman mengikuti seluruh rangkaian acara sampai selesai,” kata Mayor Inf. Ratno Sudarmadi yang hadir mewakili Danrem 061/Sk.

Hal senanda, diungkapkan pula oleh Ketua LSM Masyarakat Pejuang Bogor (MPB) Atiek Yulis Setyowati yang mengaku bangga dengan kesuksesan acara tersebut.

“Bangga dengan kerja keras serta kekompakan dan perjuangan rekan-rekan IWO hingga terlaksananya kegiatan ini, saya sangat apresiasi,” ucap Atiek.

Sementara, masih di kesempatan yang sama Pemimpin Redaksi (Pemred) Konten Indonesia Deden Deni mengaku salut atas pelaksanaan kegiatan yang diselenggarakan pengurus daerah IWO Bogor Raya.

“Saya Salut, baru kali ini saya hadir di acara yang diadakan sebuah Organisasi Wartawan semeriah ini dengan dihadiri sejumlah pejabat penting dan juga host yang sudah punya nama yakni Frisca Clarissa dari Kompas TV,” kata Deden.

Sementara itu, Ibrahim Hermawan, S.I., Kom selaku Sekretaris IWO Bogor Raya menuturkan, suksesnya acara tersebut tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak serta solidaritas dan kerjasama tim panitia yang telah berjuang selama kurang lebih 1 bulan demi terselenggaranya acara. Untuk itu, dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam acara tersebut.

“Saya mewakili rekan-rekan Pengurus IWO Bogor Raya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak baik Instansi Pemerintahan, Perusahaan, Lembaga dan Institusi yang telah berpartisipasi hingga terselenggaranya acara pelantikan dan dialog publik ini,” ucap dia.

Dia juga mengingatkan kepada seluruh anggota dan pengurus IWO Bogor untuk lebih meningkatkan kekompakan dan menjaga solidaritas.

“Terima kasih juga untuk rekan-rekan Panitia yang telah mengorbankan tenaga, waktu, dan pikiran demi suksesnya kegiatan ini. Karena tanpa kekompakan dan kerjasama yang baik dari rekan-rekan semua, acara ini tidak akan berjalan dengan sukses,” pungkasnya. (Red/IWO)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan