Pelaku Pengedar Narkotika Jenis Sabu Dibekuk Sat Res Narkoba Polresta Bogor Kota | Portal Berita Bogor

Pelaku Pengedar Narkotika Jenis Sabu Dibekuk Sat Res Narkoba Polresta Bogor Kota

Pelaku Pengedar Narkotika Jenis Sabu Dibekuk Sat Res Narkoba Polresta Bogor Kota
Pelaku Pengedar Narkotika Jenis Sabu Dibekuk Sat Res Narkoba Polresta Bogor Kota

Kota Bogor – BogorBagus.com.

Sat Res Narkoba Polresta Bogor Kota berhasil ungkap kasus Penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu dan ganja di Bumi Menteng Asri, RT 004/RW 011, Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Selasa lalu (10/7/2018) pukul 23.00 WIB.

Tersangka berinisial K alias Jaka (41) beralamat di Bumi Menteng Asri RT 003/RW 011 Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Dengan barang bukti berupa 4 bungkus ganja ukuran kecil, 7 bungkus ganja ukuran sedang, 13 paket plastik klip kecil sabu-sabu, 1 paket plastik klip sedang sabu-sabu dan 1 Timbangan digital serta 1 alat hisap sabu-sabu (bong).

Kejadian berawal dari informasi masyarakat bahwa di daerah Menteng Asri, Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor dicurigai seorang dengan nama panggilan Jaka menggunakan dan mengedarkan narkotika jenis sabu-sabu dan ganja, dengan ciri-ciri fisik tinggi sedang, rambut hitam lurus, kulit putih.

Dari informasi tersebut tim opsnal yang dipimpin Aiptu Andriansyah melakukan penyelidikan dan observasi. Dengan mendatangi rumah Jaka yang saat itu sedang berada di rumahnya.

Setelah dilakukan penggeledahan diketemukan sabu-sabu dikantong celana belakang sebelah kanan, setelah ditimbanh beratnya 9,17 gram, jenis sabu-sabu.

Setelah dilakukan interogasi pelaku mengakui bahwa dirinya masih menyimpan narkotika jenis ganja di rumah orang tuanya di Bumi Menteng Asri, RT 004/RW 011 Kelurahab Menteng. Setelah ditimbang berat brutonya mencapai 280 gram, jenis ganja.

Menurut pengakuan pelaku, dirinya memperoleh sabu-sabu dan ganja dari seorang dengan nama panggilan EPUL pada hari Minggu (8/7/2018) di daerah Cipayung.

Guna proses penyelidikan lebih lanjut, Pelaku berikut barang bukti dibawa ke Kantor Sat Res Narkoba Polresta Bogor Kota.

Pelaku dijerat dengan pasal yang disangkakan yakni Pasal 114 ayat (1) sub Pasal 112 ayat (2) dan Pasal 111 ayat (1) UU RI No 35 tahun 2009. (Lekat/Humas Polresta Bogor Kota)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan