Pekerjaan Pembangunan Jalan Bogor Barat Disinyalir Tidak Sesuai Bestek

Tak Berkategori218 Dilihat
banner 468x60

Rumpin – BogorBagus.Com – Proyek pembangunan dan peningkatan jalan wilayah Kabupaten Bogor Barat tepatnya di Jalan Grendong depan Makam Syekh Abdul Rosyid dan jalan Kp Ciguha Desa Rabak Kecamatan Rumpin diduga tidak sesuai bestek. Pasalnya, pengecoran tidak memakai lantai kerja, bahkan ada yang masih tanah dan plastik yang dipakai hanya bagian tepinya saja.

“Biar irit pa… Pekerjaan ini juga sudah sesuai arahan dari pengawas saya pa” Jawab Yono mandor tenaga saat ditanya BogorBagus.Com

banner 336x280

“Pekerjaan tersebut sangat merugikan masyarakat pengguna jalan dan keuangan Negara, karena anggaran tersebut berasal dari sumber dana APBD Kabupaten Bogor, dan saya seneng kalau teman – teman mau mengadu kesini” ujar Dedy Ajudan Kepala Dinas Bina Marga Kabupaten Bogor kepada BogorBagus.Com serta Journalist Community Selasa 11/10/2016.

Hendra staf pembangunan jalan menyarankan kepada BogorBagus.Com dan teman – teman team Journalist Community yang datang menemui ditempat tugasnya. ” Pengaduan seperti ini kalau bisa sertakan printout foto temuannya, agar laporan saya keatasan akurat. Setelah itu team JC langsung bisa ketemu Kabid Pembangunan jalan,” tandas Dedy.

Berharap temuan – temuan seperti ini dapat segera ditindaklanjuti oleh Dinas terkait, sehingga pekerjaan – pekerjaan baik pengecoran atau perbaikan jalan, saluran serta jembatan dapat dikerjakan sesuiai bestek. (Didin/Andre)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan